Dali Wassink Meninggal Dunia, Jennifer Coppen: Aku Gak Kuat, Cobaan Kali ini Terlalu Berat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 Juli 2024 09:42
Dali Wassink Meninggal Dunia, Jennifer Coppen: Aku Gak Kuat, Cobaan Kali ini Terlalu Berat
Berulang kali alami cobaan hidup, Jennifer Coppen akui paling berat saat ditinggal suami berpulang.

Kabar duka datang dari Jennifer Coppen. Suami Jennifer, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/07) dini hari, di Sunset Road Seminyak, Bali.

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Jennifer membagikan kabar duka tersebut.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya "Yitta dali wassink" pada kamis jam 02.20 wita." tulis Jennifer Coppen dalam unggahannya.

1 dari 5 halaman

Kabar yang cukup mendadak ini tak hanya mengejutkan netizen, tapi juga Jennifer Coppen sebagai sosok istri. Dalam Instagram Stories yang diunggahnya, Jennifer berulang kali menumpahkan perasaannya usai ditinggal untuk selama-lamanya.

Jennifer mengaku ini adalah cobaan terberat yang dialaminya selama hidup.

" Comeback dali. Ada banyak cobaan di hidup aku tapi kali ini aku gakuat dali.. aku gakuat yaAllah kali ini terlalu berat," ujar perempuan berusia 22 tahun ini.

2 dari 5 halaman

Jennifer Coppen Sebut Meninggalnya Dali Wassink sebagai Cobaan Terberat© 2024 instagram.com/jennifercoppenreal20

Kepergian Dali membuat Jennifer sangat kehilangan, apalagi ibu muda yang satu ini akan merayakan ulang tahunnya dalam hitungan hari.

" besok aku ulang tahun sayang, harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi.." lanjutnya.

Jennifer sendiri diketahui akan merayakan ulang tahunnya pada 20 Juli mendatang.

3 dari 5 halaman

Banyak netizen yang ikut bersimpati pada Jennifer atas meninggalnya Dali Wassink. Netizen juga memikirkan bagaimana nasib Kamari, yang masih terlalu kecil saat ditinggalkan sang ayah.

Kamari, putri semata wayang Jennifer dan Dali, bahkan belum genap berusia setahun. Kamari baru akan merayakan ulang tahun pertamanya 28 Agustus mendatang.

4 dari 5 halaman

Jennifer Coppen Sebut Meninggalnya Dali Wassink sebagai Cobaan Terberat© 2024 instagram.com/jennifercoppenreal20

Sama seperti usia Kamari yang belum genap setahun, Jennifer dan Dali pun belum merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka. Mereka menikah usai Kamari lahir, tepatnya pada 10 Oktober 2023 silam.

Pernikahan dan rumah tangga yang begitu singkat harus dijalani Jennifer Coppen, kendati ia sudah menemukan sosok pria yang tepat. Banyak netizen yang menyebut Dali sebagai sosok suami dan ayah idaman yang memang telah siap membina keluarga.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar