Definisi Anak Sultan, Begini Momen Rafathar Saat Berangkat Ngaji Dikawal Bodyguard

Reporter : Mila
Kamis, 8 Agustus 2024 15:12
Definisi Anak Sultan, Begini Momen Rafathar Saat Berangkat Ngaji Dikawal Bodyguard
Rafathar Malik Ahmad jadi sorotan saat akan berangkat mengaji di masjid dekat rumahnya.

Meski jadi anak sepasang selebriti terkenal, Rafathar Malik Ahmad tetap diingatkan oleh kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, untuk selalu ingat kepada Allah. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti kegiatan mengaji yang rutin dilakukan oleh putra sulung pasangan ini.

1 dari 7 halaman

Menurut Nagita Slavina, Rafathar biasanya mengaji di masjid yang berlokasi di dekat rumahnya di Andara.

" Kalau si Rafathar kan di belakang rumah tuh, di komplek ada masjid. Jadi dia harus ke masjid," cerita Nagita Slavina seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Selasa (6/8/2024).

" Jadi dia gue paksain ke masjid. Tapi dia seneng sekarang karena ketemu temen-temen. Tapi cuma seminggu dua kali," imbuhnya.

2 dari 7 halaman

Baru-baru ini, momen Rafathar berangkat mengaji pun dibagikan ke media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Rafathar sedang menunggu di depan rumahnya sesaat sebelum berangkat mengaji ke masjid.

Kakak dari Rayyanza itu tampil dengan baju atasan warna putih yang dipadukan dengan celana pendek. Rafathar tidak berjalan kaki ketika berangkat ke masjid untuk mengaji, melainkan memilih untuk naik sepeda bersama sepupunya.

" Berangkat ngaji naik sepeda," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @trgnxn.id.

Rafathar Saat Berangkat Ngaji Dikawal Bodyguard

3 dari 7 halaman

Menariknya, netizen justru salfok dengan satu hal saat menyaksikan video tersebut. Hal itu adalah kehadiran bodyguard yang mendampingi Rafathar pergi mengaji.

" Ngaji aja bodyguardnya ada," tulis netizen sambil menambahkan emoji menangis.

" Anak sultan, demi keamanan kok," sahut yang lain.

" Berangkat ngaji aja dianter bodyguard," celetuk netizen lain.

" Rafathar & Rayyanza full pengamanan setiap saat," ujar netizen.

4 dari 7 halaman

Sebagai informasi, Rafathar memiliki tiga bodyguard yang selalu siap menjaganya. Salah satu bodyguard-nya bernama Agus. Pak Agus ini sering membagikan momen kebersamaannya dengan Rafathar di akun Instagram miliknya. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Rafathar, Pak Agus dan tim pengamanan lainnya selalu siap mendampingi dan menjaga keselamatan sang putra sulung.

5 dari 7 halaman

Tidak hanya kegiatan mengaji, dalam berbagai kesempatan lain, pengamanan yang ketat selalu mengiringi langkah Rafathar. Hal ini menunjukkan betapa besar perhatian dan kepedulian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terhadap keselamatan dan kenyamanan anak-anak mereka.

6 dari 7 halaman

Benar-bener definisi anak sultan ya Rafathar ini. Setuju?!

Beri Komentar