Definisi Jodoh Nggak Ada yang Tahu, Ternyata Mahalini Sempat Benci Penampilan Rizky Febian

Reporter : Mila
Rabu, 15 Mei 2024 11:19
Definisi Jodoh Nggak Ada yang Tahu, Ternyata Mahalini Sempat Benci Penampilan Rizky Febian
Dulu Lini sempat nggak suka penampilan Iky.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi pasangan suami-istri pada Jumat lalu 10 Mei 2024. Menariknya, sebelum resmi menikah, ternyata Mahalini Raharja tidak memiliki ketertarikan dengan sosok putra sulung komedian Sule itu.

1 dari 7 halaman

Bahkan saat Lini duduk di bangku kelas 2 SMA, ia cukup ilfeel dengan sosok Rizky Febian.

" Jadi dulu waktu SMA zaman-zaman masih 2015 itu gue masih SMA kelas dua. Itu masih naik-naiknya (lagu) kesempurnaan cinta. Zaman-zaman 'eh ini anak Sule anak Sule' gitu kan temen-temen," kata Mahalini Raharja melansir short YouTube lookatme.

2 dari 7 halaman

Bukan tanpa sebab, Mahalini mengaku tidak suka melihat sosok pria berbehel. Diketahui, pada saat itu Rizky Febian masih pakai kawat gigi.

" Di Bali, itu gue enggak nonton tapi temen-temen gue yang nonton. Gue yang kayak 'coba liat' (pas liat) 'heh behelan anjir' gitu. Enggak suka (liat cowok berbehel)," sambung Mahalini.

3 dari 7 halaman

Tak sampai disitu, perempuan asli Bali ini juga merasa kesal lantaran explore instagramnya dipenuhi dengan unggahan Rizky Febian.

" Terus dia update-update gitu kan. Liat di explore IG kan yang dia di pantai kayak (foto selfie dari atas) apa sih nih orang lewat mulu anjir gitu," ujarnya.

4 dari 7 halaman

Meski tidak suka penampilan Rizky Febian. Tapi Mahalini mengaku skill musik sang musisi yang kini jadi suaminya itu cukup bagus dan membuatnya tertarik.

" Tapi temen-temen kayak ih anaknya ini ya. Terus kesempurnaan cinta tuh nyanyi semua kan ya. Gue jadi suka sama lagunya cuman gue enggak tertarik sama orangnya," katanya.

5 dari 7 halaman

Tak disangka, beberapa tahun kemudian Mahalini berjodoh dengan Rizky Febian. Para netizen pun langsung ramai merespons di kolom komentar.

" Biasanya yang diawali dari benci itu endingnya berkesan banget sampai kapanpun. Bakal terkenang.. apalagi kalo ampe ada hubungan spesial," komentar netizen.

" Makanya jangan pernah bilang gak suka. Karna Tuhan Maha Tau siapa yang akan bersamamu," kata netizen lain.

" Emang betul cinta terkadang berawal dari benci," sahut netizen.

" Dan sekarang jadi suaminya.. memang takdir Allah luar biasa," ujar lainnya.

6 dari 7 halaman

Beri Komentar