Dekat Hanya 2 Bulan, Rey Mbayang Ceritakan Persiapan Singkat Nikahi Dinda Hauw

Reporter : Mila
Rabu, 15 Juli 2020 19:09
Dekat Hanya 2 Bulan, Rey Mbayang Ceritakan Persiapan Singkat Nikahi Dinda Hauw
Kira-kira bagaimana ya persiapannya?

Pasangan suami-istri baru yang sempat viral ini memang mencuri perhatian netizen lantaran hubungan dan persiapan pernikahan yang dibilang cukup singkat.

Kenal hanya sekitar dua bulan, Rey Mbayang mengaku mantap untuk menikahi Dinda Hauw.

Kira-kira bagaimana ya persiapannya? Ditemui dalam acara Rumpi, Rey Mbayang menceritakan perjalanan menuju pelaminannya bersama sang istri.

1 dari 2 halaman

Kenal Hanya Beberapa Bulan

Di situ Rey Mbayang mengaku hanya dekat dengan Dinda selama kurang dari dua bulan. Meskipun terhitung singkat, namun dengan niat yang tulus, Rey mantap untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

" Jadi kalau dihitung justru dua bulan kurang sih," kata Rey.

Rey juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk segera meminang Dinda bukan karena takut keduluan yang lain, tetapi karena memang tulus sayang dan mencintai Dinda.

" Abang-abang di sini (para personil musik ADAM) luar biasa banget motivasinya. Mereka bilang kalau memang cinta dan sayang kamu harus tau cara menjemput dengan baik. Jadi disaat aku udah ada niat baik yaudah pertajam aja, ya akhirnya sampai ke akad," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Persiapan Menikah

Dua bulan perkenalan lalu menikah bisa dibilang adalah waktu yang singkat, tapi Rey dan Dinda membuktikan pernikahan mereka sangatlah matang, mulai dari akad hingga resepsi, gimana sih rahasianya?

" Mungkin karena kita niatnya tulus, niatnya baik, jadi Allah menghadirkan orang-orang baik gitu jadi semuanya lancar," ujar pria berusia 21 tahun ini.

Pokoknya selamat deh untuk pengantin baru yang viral ini. Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya. Aamiin!

 

Beri Komentar