Demi Tidak Dikenali, Raisa Suka Pakai Nama Samaran saat Naik Ojek Online

Reporter : Mila
Jumat, 7 Juni 2024 12:07
Demi Tidak Dikenali, Raisa Suka Pakai Nama Samaran saat Naik Ojek Online
Suka pakai nama samaran saat naik ojek online. Netizen jadi penasaran nih kira-kira siapa nama samarannya?

Meskipun sudah menjadi penyanyi papan atas Tanah Air, ternyata Raisa masih sering menggunakan jasa ojek online. Biasanya, ia memerlukan jasa tersebut saat berada di Bali. Tapi, karena dirinya adalah orang yang terkenal, Rasa menggunakan sebuah cara agar tidak dikenali driver ojol tersebut.

1 dari 6 halaman

Hal ini diceritakan Raisa saat membuat konten bersama Soleh Solihun. Istri dari Hamish Daud itu mengungkapkan bahwa salah satu trik yang digunakan adalah dengan menggunakan nama samaran di akunnya. Meski demikian, masih ada saja driver yang mengenali sosoknya.

" Kan gue nggak pakai nama asli, jadi kalau cuma dari reservasi enggak tahu, cuma biasanya kalau taksi online gitu lebih sering karena kan kelihatan dan lama, terus lihat dari spion mungkin. Sering (dikenali)" ujarnya.

2 dari 6 halaman

Kadang kalau sudah terlanjur dikenali driver, Raisa mencoba untuk menghindar dengan berbagai alasan.

" Biasanya kalau yang muda-muda gitu 'Eh maaf-maaf, ini Mbak Raisa ya? Enggak nyangka banget" . Kadang aku jawab aku kakaknya, tapi kayaknya nggak percaya," lanjutnya.

Raisa Suka Pakai Nama Samaran saat Naik Ojek Online

3 dari 6 halaman

Karena penasaran, Soleh Solihun menanyakan apa nama samaran tersebut. Sayangnya, istri dari Hamish Daud ini seperti tidak ingin membocorkan.

" Eh enggak boleh dong, enggak boleh, rahasia, pokoknya ini nama Indonesia yang sangat banyak ditemukan di luaran sana. Udah, cukup, pokoknya itulah nama Indonesia yang sangat banyak disebut di mana-mana," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Meski begitu, ia mengaku trik ini tidak digunakan saat sedang belanja online. Raisa lebih sering meminta bantuan orang lain yang tentunya sebagai kepercayaan untuk membeli sesuatu.

" Cuma kadang kalau misalnya pesan online shop kadang minta tolong, enggak pakai HP gue, soalnya kan kelihatan nomor, akun, aku soalnya gak punya akun palsu," ungkapnya.

Beri Komentar