Dere Gelar 'Pentas Rubik', Rayakan 4 Tahun Bermusik dan 2 Tahun Album Rubik

Reporter : Aditia Lestari
Sabtu, 20 Juli 2024 08:31
Dere Gelar 'Pentas Rubik', Rayakan 4 Tahun Bermusik dan 2 Tahun Album Rubik
Konser ini merupakan bentuk rasa terima kasih Dere kepada para penggemarnya atas dukungan mereka selama 4 tahun terakhir

Musisi Dere akan menggelar konser tunggalnya bertajuk "Pentas Rubik" di Pos Bloc, Jakarta Pusat pada hari Minggu (21/7/2024). Konser ini menjadi perayaan 4 tahun Dere berkarya di industri musik Indonesia dan 2 tahun perilisan albumnya yang berjudul "Rubik".

“Bertambah usia, lulus kuliah, jatuh cinta, patah hati, teman yang datang dan pergi, dan lainnya. Ingin apresiasi seluruh gesekan baru ini dengan sorak- sorai seru-seruan di panggung bareng semua teman yang hadir nanti! Gak sabar!” ujar Dere. 

Konser Pentas Rubik adalah konser tunggal pertama Dere yang diselenggarakan di Jakarta. Konser ini merupakan bentuk rasa terima kasih Dere kepada para penggemarnya atas dukungan mereka selama 4 tahun terakhir.

Konser Pentas Rubik juga menjadi sebuah perayaan atas perjalanan musik Dere yang penuh dengan lika-liku. Dere berharap konser ini dapat menginspirasi para musisi muda lainnya untuk terus berkarya dan mengejar mimpi mereka.

1 dari 2 halaman

Dere Gelar© Instagram.com/__dere

Menyongsong semangat Album Rubik, pada pertunjukan ini Dere ingin mengajak teman-teman yang hadir untuk berbahagia merayakan dinamika perputaran yang terjadi dalam hidup. Ragam presentasi musik, seperti gegap orkes yang lengkap, atmosfer akustik dengan sentuhan perkusi yang hangat akan mengiringi lagu-lagu Dere, seperti “ Berisik”, “ Kota”, “ Berlagu”, dan lainnya. Semua itu juga disajikan secara sinergis dengan visual dan tata cahaya yang akan dipersembahkan.

“ Ajak teman, kakak, adik, mama, papa, semuanya. Kuharap kita bisa nyanyi bareng nanti. Sampai bertemu!” tambah Dere

“ Pentas Rubik” akan diselenggarakan pada 21 Juli 2024 di Pos Bloc, Jakarta. Semoga semangat baik dalam momen perayaan ini bisa sampai ke hati semua yang hadir.

 

2 dari 2 halaman

Tentang Dere

Dere Gelar© Instagram.com/__dere

Dere, yang bernama asli Theresia Margaretha Gultom, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia. Ia memulai karirnya di tahun 2020 dengan merilis single pertamanya berjudul " Santai" . Dere kemudian merilis album pertamanya yang berjudul " Rubik" di tahun 2022.

Dere dikenal dengan suaranya yang khas dan lirik lagunya yang puitis dan menyentuh hati. Ia telah meraih beberapa penghargaan, termasuk Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023 untuk kategori " Penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik" .

Beri Komentar