© Instagram.com/felicyangelista_ And Hitocaesar
Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito terlihat semakin sukses membangun sejumlah bisnis yang dirintis bersama-sama. Pasangan idaman kaum muda ini kerap kali menjadi perbincangan warganet lantaran telah menjalin hubungan 10 tahun lamanya hingga akhirnya sampai pada jenjang pernikahan. Tak hanya itu, keduanya dinyatakan sukses bekerja sama membangun bisnis produk kecantikan hingga bisnis properti. Kesuksesan sepasang kekasih ini lantaran menjadi sorotan media.
Di tengah kesibukannya menjalani akting sinetron, nama keduanya semakin naik daun setelah mendirikan bisnis skincare hingga berhasil menggaet sejumlah idol Korea Selatan sebagai brand ambassador produk mereka. Kini produk kecantikan yang diluncurkan sejak tahun 2017 semakin viral di kalangan masyarakat. Bahkan tidak jarang ditemui beredar iklan Scarlet Whitening di layar kaca hingga adsense berbagai media sosial.
Di balik kesuksesan dalam dunia bisnis ada seorang Felicya Angelista yang mulai merintis skincare dari nol, sebelum akhirnya bisa booming dan bekerja sama dengan berbagai artis papan atas ternama. Keduanya sempat terjun menjadi pemeran sinetron FTV Indonesia, hingga akhirnya dikenal banyak orang. Namun kini mereka sudah jarang eksis di layar kaca lantaran lebih memilih fokus untuk mengembangkan bisnis dan menghidupi keluarganya.
Meskipun sudah jarang tampil di dunia entertainment, keduanya terus dibanjiri omset kekayaan dari sejumlah bisnis yang dimiliki. Lantas apa saja bisnis Felicya Angelista dan Caesar Hito? Yuk intip deretan bisnis sepasang mereka di bawah ini!
Felicya Angelista mulai mengawali bisnis skincare dengan menjual masker organik bernama “ Feli Skin”. Masker tersebut dibandrol dengan harga paket mulai dari Rp290.000 hingga Rp 390.000. Berkat privilege menjadi seorang artis, produk tersebut kian diminati oleh penggemar skincare. Warganet tergiur karena melihat kulit Felicya yang tampak semakin bersih dan cerah berkat produk miliknya sendiri.
Tingginya peminat masker tersebut, menjadikan peluang bagi Felicya untuk mendirikan produk kecantikan yang lebih memadai dengan meluncurkan produk bernama “ Scarlet Whitening” pada tahun 2017. Produk yang dijual cukup beragam mulai dari body lotion, body serum, face serum, hingga sunscreen yang sudah teruji secara dermatologis dan lolos verifikasi BPOM.
Untuk meningkatkan minat pembeli, Felicya memanfaatkan keuntungan tersebut dengan melakukan strategi pemasaran berupa memberi tawaran endorsement kepada para selebgram dan influencer ternama pada awal peluncuran produk. Mulai dari Tasya Farasya, Rachel Vennya, Sarah Ayu, Sandra Dewi dan masih banyak influencer serta selebritis lainnya.
Tingginya minat pembeli produk Scarlet Whitening justru meningkat saat pandemi melanda Indonesia, di tengah banyaknya bisnis yang gulung tikar. Dilansir dari Entrepreneur Bisnis, omset awal dari peluncuran produk kecantikan ini mencapai Rp 7 miliar dalam waktu 2 minggu saja. Dari sejumlah varian produk yang diluncurkan ia berhasil mendapat keuntungan hingga puluhan miliar.
Salah satu kunci utama yang digunakan oleh Felicya dalam memasarkan produknya adalah terus mengembangkan berbagai inovasi yang dibutuhkan masyarakat. Produk Scarlett semakin viral di jejeran produk kecantikan ketika meluncurkan produk perawatan tubuh hingga rambut. Seiring berkembangnya produk, kini Scarlett sudah hadir dengan produk untuk merawat kulit wajah mulai dari face wash, face serum, sunscreen.
Scarlett Whitening kerap kali disebut sebagai one step solution bagi penggemar skincare, karena telah mengeluarkan berbagai varian produk dengan kandungan yang sedang dibutuhkan konsumen tujuannya agar lebih mengetahui kebutuhan dan target pasar.
Bersama sang suami membangun bisnis, Felicya dan Hito memahami jika target pasar mereka adalah anak-anak muda penggemar K-Pop. Hingga kini produk Scarlet terus berkembang hingga menghasilkan keuntungan dan omset mencapai miliaran rupiah.
Sebelum terjun menjadi pebisnis, keduanya terkenal berkat membintangi berbagai film maupun sinetron. Felicya dan Caesar Hito terkenal di dunia hiburan berkat bakat aktingnya yang luar biasa.
Kabarnya Felicya Angelista menjadi seorang aktris sejak 2012, namanya kian dikenal publik usai sukses memerankan Tuti dalam sinetron “ Dunia Terbalik”. Sedangkan sang suami, Caesar Hito juga pernah menjadi pemeran sinetron “ Anak Jalanan” dan membintangi film “ Cinta Dalam Kardus” karya Raditya Dika.
Omset miliaran nyatanya tidak menyurutkan semangat Felicya dan Caesar Hito untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Selain memiliki brand skincare, keduanya diduga tengah menjalankan bisnis properti berupa kos-kosan di tanah kelahiran sang istri tepatnya di Kota Manado.
Dikutip dari sebuah wawancara, kos-kosan ini sudah didirikan sejak tahun 2018 oleh Felicya berkat hasil jerih payahnya menjadi seorang aktris. Kabarnya bisnis kos-kosan tersebut terus berjalan hingga kini. Karena kesibukan yang tengah dilakukan, Feli dibantu oleh sang ibu untuk mengelola kos-kosannya agar tetap terawat dengan baik.
Berkat bisnis kecantikannya yang semakin sukses membuat namanya yang semakin naik hingga kedua pasangan ini dibanjiri followers. Terbukti kini instagram Felicya @felicyangelista_ mencapai 22.3 juta pengikut, sedangkan sang suami Caesar Hito @hitocaesar diikuti oleh 13.7 juta followers di Instagram. Bahkan akun instagram keduanya telah mendapat verifikasi loh!
Berkat kepopulerannya membuat brand-brand ternama tertarik untuk menawarkan produk endorsement. Lantaran keduanya diminati oleh kalangan anak muda hingga orang tua.
Layaknya selebritis pada umumnya, pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito juga memiliki channel Youtube pribadi bernama Felito’s Family sebagai salah satu sumber penghasilannya. Tercatat hingga kini, kanal Youtube pribadi mereka memiliki 4.04 juta subscribers dengan total unggahan video mencapai 454.
Pada kanal Youtube pribadinya, mereka sering membagikan konten kegiatan sehari-hari hingga konten liburan ke luar negeri. Bahkan video konten tentang pengunguman kelahiran anak pertama mereka telah ditonton oleh 5.1 viewers karena aksi haru sang suami, Caesar Hito.
Dilansir dari Noxinfluencer, mengatakan jika penghasilan bulanan keduanya dari platform Youtube diperkirakan mencapai sekitar Rp44 juta hingga Rp156 juta per bulannya.
Nah itu dia deretan bisnis dan sumber kekayaan yang dimiliki sepasang kekasih Felicya Angelista dan Caesar Hito. Berkat pemasaran Scarlett Whitening dengan menggaet aktris Korea membuat produk kecantikan miliknya kian diminati masyarakat.
Bahkan tak jarang mereka membagikan sejumlah giveaway besar-besaran salah satunya berbagi tiket umroh bareng Scarlett. Tak heran apabila sumber penghasilannya terus meningkat hingga mencapai omset miliaran rupiah. Bagaimana menurutmu Diazen?
Editor: An Nisa Maulidiyah