Deva Mahenra Nggak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Ternyata Ini Alasannya!

Reporter : Mila
Rabu, 26 Juni 2024 13:12
Deva Mahenra Nggak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Ternyata Ini Alasannya!
Diperingatkan netizen, Deva Mahendra sama sekali tidak takut Ipar Adalah Maut jadi kenyataan.

Deva Mahenra, aktor yang kini menjadi sorotan karena perannya sebagai Mas Aris dalam film Ipar Adalah Maut mengungkapkan alasannya tidak takut dengan skenario film tersebut terjadi di kehidupan nyata. Dalam film tersebut, peran Deva Mahenra berhasil memancing emosi penonton, hingga banyak yang memperingatkan bahwa kejadian serupa bisa terjadi di dunia nyata.

1 dari 6 halaman

Tapi, Deva Mahenra dengan santai menanggapi kekhawatiran tersebut.

" Takut dibawa pulang? Nggak, istri gue anak tunggal. Jadi tidak punya ipar, mau apa?" ujar Deva Mahenra dalam sebuah wawancara yang diunggah di YouTube HAS Creative pada Rabu, 26 Juni 2024.

Penjelasan ini mengungkapkan bahwa Mikha Tambayong, istri Deva, adalah anak tunggal, sehingga tidak mungkin ada ipar yang bisa menciptakan drama seperti dalam film.

2 dari 6 halaman

Selain itu, Deva Mahenra juga memiliki adik dan kakak yang semuanya berjenis kelamin perempuan, sehingga ia tidak perlu khawatir istrinya bakal main serong dengan adik ipar.

" Ada (adik) tapi cewek. Gue punya adik cewek, kakak cewek, tenteram," tambah Deva dengan nada bercanda. Pernyataan ini semakin menegaskan bahwa alur cerita dalam film Ipar Adalah Maut tidak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata mereka.

3 dari 6 halaman

Deva pun sempat bersyukur karena Mikha anak tunggal. Pasalnya ia tidak dapat membayangkan apabila Mikha Tambayong memiliki saudara perempuan. Pastinya akan merasa canggung ketika bertemu apalagi mengajak keluarga sang istri menonton film Ipar Adalah Maut bersama-sama.

Deva Mahenra Nggak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan

4 dari 6 halaman

Sebagai informasi, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menikah pada 28 Januari 2023. Sejak menikah, pasangan ini terlihat sangat harmonis dan belum pernah diterpa isu miring. Di awal pernikahan mereka, banyak yang mempertanyakan apakah Mikha Tambayong menjadi seorang mualaf atau Deva Mahenra menikah dengan wanita yang berbeda keyakinan. Tapi, isu tersebut tidak pernah mengganggu kebahagiaan mereka.

5 dari 6 halaman

Meski sudah setahun menikah, Deva dan Mikha belum dikaruniai seorang anak. Mereka masih fokus pada karier masing-masing dan tampak menikmati kebersamaan mereka tanpa terburu-buru untuk menambah anggota keluarga.

Beri Komentar