Dewi Perssik Cerita Kisah Asmaranya, Sempat Tunangan dengan Polisi saat Masih SMP

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 9 Juni 2024 13:51
Dewi Perssik Cerita Kisah Asmaranya, Sempat Tunangan dengan Polisi saat Masih SMP
Dewi Perssik punya segudang cerita asmara yang menarik untuk dikulik. Bahkan, Dewi Perssik sempat tunangan dengan polisi saat masih SMP.

Siapa yang tidak kenal dengan Dewi Perssik? Penyanyi dangdut satu ini memang tengah naik daun karena beberapa video lawasnya sedang viral di medsos. Penampilan jadul Dewi Perssik mencuri perhatian karena gayanya yang unik saat tampil di atas panggung.

Tidak hanya itu, kisah asmara Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) juga sering kali mencuri perhatian banyak orang. Untuk urusan asmara, sudah banyak cowok-cowok di luar sana yang dibuat terpesona dengan perempuan asal jember ini.

Bahkan, ternyata Depe sempat menjalin kisah asmara dengan seorang polisi saat duduk di bangku SMP lho.

1 dari 5 halaman

Saat podcast bareng kaesang Pangarep, Depe bercerita jika ia dulu sempat bertunangan dengan seorang pemuda yang saat itu masih mengenyam pendidikan di Akademi Kepolisian. Mendiang ayah Depe memang seorang pensiunan polisi.

" Dulu aku punya mantan tunangan itu Akpol. Aku sudah tunangan dari SMP kelas 3, sampai lulus SMA. Ketemulah Mas Saipul Jamil," ungkap Dewi Perssik dalam podcast tersebut.

Dewi Perssik© instagram.com/@dewiperssik9

2 dari 5 halaman

Sebelum menikah dengan Saipul Jamil, Depe berpikir bahwa dirinya nantinya bakal menjadi istri seorang polisi.

" Jadi, karena memang aku enggak ke sana (jadi polisi), beda arahan, jadi maunya tadi suaminya saja yang polisi. Tapi balik lagi, kok ternyata penyanyi yang jadi suamiku (Saipul Jamil)," cerita Dewi Perssik.

3 dari 5 halaman

Meski anak seorang polisi, nyatanya Depe tidak berminat mengikuti jejak ayahnya. Hal ini dikarenakan Depe memiliki hasrat dalam hal bernyanyi.

" Balik lagi, jodoh semua di tangan Tuhan. Tidak ada yang tahu... Tapi kalau aku pribadi disuruh jadi polisi, enggak. Karena aku enggak ke sana," terangnya.

4 dari 5 halaman

Selama ini, Dewi Perssik telah menikah sebanyak tiga kali. Pertama dengan Saipul Jamil, kedua dengan Aldi Taher, dan yang terakhir bersama Angga Wijaya.

Kabarnya Depe bakal menikah untuk keempat kalinya dengan seorang pilot bernama Rully. pada bulan Maret lalu, Depe dan Rully telah bertunangan. Namun, saat proses pertunangan tersebut, Rully tidak bisa hadir karena ada tugas.

Beri Komentar