Diam-diam Kirim Bantuan untuk Anak-anak Papua, Kebaikan Fuji Banjir Acungan Jempol

Reporter : Mila
Jumat, 2 Agustus 2024 14:14
Diam-diam Kirim Bantuan untuk Anak-anak Papua, Kebaikan Fuji Banjir Acungan Jempol
Fuji mendapatkan banyak pujian setelah diam-diam mengirimkan bantuan untuk anak-anak di Papua.

Fuji diam-diam melakukan aksi sosial belum lama ini. Ia diketahui mengirimkan bantuan untuk anak-anak di Papua. Hal ini terungkap dari unggahan TikTok seorang tentara di Papua bernama Bang Fuach pada 28 April 2024 yang kini kembali viral.

"Terima kasih banyak Kakak @fujiiian sudah sayang adik-adik Papua khususnya di Distrik Kombut. Tuhan yang balas. Aamiin," tulis keterangan dalam video tersebut.

1 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, tampak anak-anak Papua didampingi para tentara sedang membawa bingkisan berisi makanan, susu, dan uang. Bingkisan yang diterima anak-anak yang ada di Distrik Kombut, Papua itu merupakan pemberian dari adik Fadly Faisal.

" Jadi itu semua yang kasih itu Kakak Fuji ya, baik jajan, susu, dan uang," kata tentara tersebut.

" Kalian bilang apa," imbuhnya.

" Terima kasih Kakak Fuji," teriak anak-anak yang menerima bingkisan dari Fuji dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

2 dari 6 halaman

Video itu kembali menyita perhatian dari netizen. Banyak yang salut dan memberikan pujian kepada Fuji. Ia dinilai tulus dan ikhlas membantu lantaran tak berkoar-koar saat memberikan bantuan ke anak-anak di Papua.

" Dan Fuji enggak posting ini di sosmed dia. Benar-benar niatnya tulus ya," ujar netizen.

" Dari Fuji kita bisa belajar berbagi itu enggak perlu orang tahu," timpal netizen lainnya.

3 dari 6 halaman

" Tak perlu koar-koar tapi terbukti nyata dan bermanfaat untuk orang banyak. Dari Fuji kita belajar bahwa tak perlu pujian dari manusia, cukup Allah yang tahu niat baik kita," imbuh netizen yang lain.

" Fuji enggak post di sosmed, tapi kebaikannya sendiri muncul di sosmed dengan sendirinya. Arti ikhlas," tambah netizen.

" Sukses tapi enggak lupa sama yang masih di belakang," komentar netizen lainnya.

Foto terbaru fuji an© Instagram.com/fuji_an

4 dari 6 halaman

Kebaikan Fuji ini benar-benar mendapat perhatian dan apresiasi dari publik. Meskipun Fuji dikenal sebagai selebriti yang sukses, ia tetap menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan di Papua. Aksi sosialnya yang tulus ini menginspirasi banyak orang untuk berbagi tanpa harus mencari pengakuan atau pujian.

5 dari 6 halaman

Banyak netizen yang berharap agar lebih banyak orang terutama selebriti mengikuti jejak Fuji dalam berbagi kebaikan. Mereka berpendapat bahwa tindakan kecil yang dilakukan dengan niat tulus dapat memberikan dampak besar bagi orang lain.

@bangfuach terimakasih banyak kaka @fujiiian sudah sayang adik adik Papua khususnya di Distrik Kombut, Tuhan yang balas, Aamiin #fuji #anakpapua #papuapedalaman #salingberbagi #papuaselatan #satgaspapua #tni #tniad #yonif111karmabhakti #fyp ♬ Happy - Calming Tune

Beri Komentar