Dianggap Sangat Klop, Maxime Bouttier dan Luna Maya Malah Ingin Tunda Pernikahan

Reporter : Mila
Rabu, 12 Juni 2024 09:54
Dianggap Sangat Klop, Maxime Bouttier dan Luna Maya Malah Ingin Tunda Pernikahan
Pasangan Maxime dan Luna memang banjir dukungan dari para penggemar, sayangnya mereka memilih menunda pernikahan nih!

Maxime Bouttier dan Luna Maya adalah pasangan selebriti yang kerap jadi sorotan. Terlepas dari usia mereka yang beda 10 tahun, keduanya banjir dukungan. Para netizen menyebut bahwa keduanya begitu serasi dan klop satu sama lain. Tak heran, pertanyaan tentang kapan menikah selalu membuat para netizen makin penasaran.

Seperti saat mereka jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo baru-baru ini.

1 dari 6 halaman

Dalam podcast tersebut, Maxime dan Luna mengaku sudah mendapat restu dari kedua orang tua mereka. Meski begitu, pasangan ini masih belum bisa memastikan kapan akan ke jenjang lebih serius. Luna Maya mengatakan bahwa kekasih brondongnya itu tidak mau mengatakan kapan akan meminang dirinya karena hendak memberi kejutan. Unik banget ya pasangan ini!

" Dia itu maunya surprise-in gue," kata Luna Maya.

Maxime Bouttier dan Luna Maya Ingin Tunda Pernikahan

2 dari 6 halaman

Di sisi lain, pria blasteran Prancis itu punya caranya sendiri untuk melamar sang kekasih. Wah, so sweet juga ya!

" Caraku melihat itu, aku ingin menjadi seperti duar seperti petir. Ketika itu terjadi, di waktu dan momen itu, langsung oke," timpal Maxime.

3 dari 6 halaman

Meskipun punya visi yang sama untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Maxime Bouttier dan Luna Maya masih ingin memastikan kesiapan mereka sepenuhnya. Keduanya tak ingin terburu-buru soal keputusan yang besar tersebut. Maxime dan Luna ingin pernikahan mereka menjadi momen spesial yang tak terlupakan.

Karena bagi Maxime dan Luna, pernikahan adalah sebuah komitmen besar yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. Tak heran, mereka ingin lebih memantapkan diri dan kemauan mereka untuk menjalani hidup bersama.

4 dari 6 halaman

Ngomong-ngomong soal netizen yang menuntutnya untuk segera menikah. Luna menegaskan bahwa setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing.

" Bedakan hidup orang dengan hidupmu lah. Nggak semua orang kan punya pemikiran, kesiapan, dan keadaan (yang sama). Kadang ngomong kan gampang tapi secara praktik tidak akan semudah itu," tegas Luna Maya

5 dari 6 halaman

Beri Komentar