Diduga Langgar Golden Rulse, Jeane JKT48 Dikeluarkan dari Grup

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Kamis, 23 Mei 2024 15:16
Diduga Langgar Golden Rulse, Jeane JKT48 Dikeluarkan dari Grup
Hal ini bermula dari deretan foto seorang cewek yang diduga Jeane tengah bermesaraan dengan cowok.

JKT48 dikenal sebagai idol group yang memiliki asal muasalnya dari Jepang. Selain dipenuhi dengan banyak cewek cantik nan manis, JKT48 juga ketat banget untuk soal aturan. Tidak sedikit member JKT48 yang dikeluarkan karena melanggar aturan.

Apalagi aturan tentang member yang dilarang punya pacar. Sudah banyak member JKT48 yang dikeluarkan karena aturan ini. Aturan ini pun dijuluki "Golden Rules."

Baru-baru ini, rame isu tentang salah satu member JKT48 yang dikeluarkan karena diduga ketahuan pacaran. Nama member tersebut yaitu Jeane JKT48.

1 dari 4 halaman

Jeane JKT48© instagram.com/@himawari048

JKT48 Operation Team mengabarkan bahwa salah satu member bernama Jeane Victoria telah dikeluarkan. Hal ini nyatanya terkait dengan kabar kalau Jeane melanggar golden rules.

Baru-baru ramai di media sosial sebuah foto cewek yang tampak sangat dekat dan mesra dengan seorang cowok. Sosok cewek tersebut diduga Jeane JKT48.

" Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," bunyi pernyataan resmi tim JKT atas isu dari Jeane.

2 dari 4 halaman

Dalam pernyataan tersebut, Jeane dikatakan tidak kooperatif karena keterangannya berbeda dengan fakta yang terjadi. Pihak JKT48 pun mengungkapkan kalau mereka sudah tidak bisa lagi bekerja sama dengan Jeane

" Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," lanjut pernyataan tersebut.

3 dari 4 halaman

Karena hal ini, JKT48 secara terang-terangan menyatakan jika Jeane sudah bukan anggota grup tersebut lagi.

" Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Mohon pengertiannya dan terima kasih," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Jeane JKT48© instagram.com/@himawari048

Sejak pengumuman tersebut dikeluarkan, semua akun media sosial Jeane JKT48 yang menggunakan nama " JKT48" usdah tidak aktif lagi. Siapa nih fans JKT yang sedih saat Jeane Victoria resmi dikeluarkan dari grup?

Beri Komentar