Diduga Mulai Kangen, Ini Reaksi Kamari yang Langsung Peluk dan Cium Saat Lihat Foto Papa Dali

Reporter : Mila
Jumat, 26 Juli 2024 12:59
Diduga Mulai Kangen, Ini Reaksi Kamari yang Langsung Peluk dan Cium Saat Lihat Foto Papa Dali
Kamari menunjukkan rasa kangen dengan memeluk dan mencium foto sang papa yang baru saja meninggal.

Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 waktu Bali. Kepergian Dali meninggalkan duka mendalam bagi Jennifer dan putri mereka, Kamari Sky Wassink. Melalui Instagram Story-nya, Jennifer mengungkapkan kesedihan atas kehilangan suaminya yang ia anggap sebagai sosok ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh banyak orang.

1 dari 7 halaman

Dali Wassink dikenal sebagai sosok family man yang sangat sayang keluarga. Meskipun usianya masih muda, Dali selalu berusaha menjadi suami dan ayah yang baik untuk Kamari. Kehilangan ini tentunya menjadi pukulan berat bagi keluarga, terutama bagi Kamari yang masih dalam masa pertumbuhan.

2 dari 7 halaman

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan reaksi Kamari terhadap foto Papa Dali muncul dan menjadi viral. Dalam video tersebut, Yaya (nenek Kamari) menunjukkan foto Papa Dali kepada Kamari.

Reaksi Kamari Lihat Foto Papa Dali

3 dari 7 halaman

Awalnya, Kamari hanya diam memperhatikan foto tersebut di layar ponsel. Beberapa saat kemudian, Kamari mendekatkan foto itu ke arah wajahnya seakan mencium Papa Dali yang ada dalam foto.

4 dari 7 halaman

Video singkat ini langsung mengundang reaksi emosional dari netizen. Banyak yang merasa sedih melihat Kamari yang masih kecil sudah harus kehilangan sosok papa yang sangat ia cintai. Beberapa netizen berkomentar bahwa Kamari pasti sangat merindukan Papa Dali.

" Kamari aku tau kamu kangen papa Dali secara kamu sedeket itu sama papa Dali yang sabar ya sayangku..," tulis seorang netizen.

" Baby Kamari Kangen papa Dali," ujar netizen lainnya.

" Ya Allah, nyesek banget dada ku liat kamu begitu rindu sama papa Dali nak..sabar ya Kamari," kata netizen lain.

" Mewek akunya, dia tau kalau papanya tdk ada di depan mata," timpal seorang netizen.

5 dari 7 halaman

Sebagai informasi, Dali Wassink telah dikremasi dan abu jasadnya telah dilarungkan ke pantai. Prosesi ini diharapkan membawa kedamaian bagi jiwa Dali dan memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan. Jennifer Coppen dan Kamari harus melanjutkan hidup tanpa kehadiran Dali, tapi kenangan indah bersama Dali akan selalu dikenang dan menjadi kekuatan bagi mereka untuk tetap tegar.

Dukungan dari keluarga, sahabat, dan para netizen menjadi penguat bagi Jennifer dan Kamari di masa sulit ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan kuat menghadapi cobaan ini ya~

6 dari 7 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Beri Komentar