Diduga Nyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kartika Putri Langsung Klarifikasi

Reporter : Mila
Jumat, 21 Juni 2024 12:13
Diduga Nyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kartika Putri Langsung Klarifikasi
Karena ramai dikritik oleh netizen, Kartika Putri akhirnya klarifikasi lewat media sosialnya.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah oleh Kartika Putri di akun media sosialnya. Dalam video tersebut, Kartika seolah menyindir pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sebelumnya sempat membuat konten di eskalator di Mekkah. Video tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen, beberapa di antaranya menuduh Kartika Putri tidak seharusnya menyindir sesama selebriti, terutama dalam konteks ibadah haji yang sakral.

1 dari 4 halaman

Kartika Putri pun tak butuh waktu lama untuk merespons tudingan tersebut. Melalui unggahan Instagram Stories, Kartika memberikan klarifikasi mengenai video yang dibuatnya. Sama sekali tidak dengan nada menyesal, istri dari Habib Usman Bin Yahya itu justru tertawa saat kontennya malah digoreng oleh publik.

" Ngefitnah saya nyindir Mba Gigi hahahahaa aseli ngakak. Netizen netizen konten lawak digoreng!! Hari hari saya di Makkah main di kamarnya Raffi sama Mba Gigi. Nitip sebagian ASI di kulkas Mba Gigi,"  kata Kartika Putri.

" Diajakin makan malam di sana, nongkrong di kamar mereka. Sampai semalam pun pulang main pamit dulu sama keluarga Mba Gigi dan Raffi. Cuma saya emang orangnya enggak selalu foto dan video!"  sambungnya.

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Kartika Putri juga membela sang suami yang ikut kena julid-an netizen. Kartika Putri merasa bahwa dia dan suami sedang difitnah netizen.

" Habib nyablak pun karena memang dia orang Betawi, ngomongnya begitu bukan maksud apa-apa, dan dia begitu ke aku, istrinya. Malah digoreng!!! Mirisss. Saya doain kalian semua bahagia biar ga julid dan fitnah orang lain apa lagi suuzon," tutupnya.

Kartika Putri Klarifikasi

3 dari 4 halaman

Bukan membuat makin reda, klarifikasi Kartika Putri justru membuat netizen makin meradang. Para netizen merasa Kartika Putri hanya beralasan dan cari sensasi saja.

" Itu mah konten julid mbaa.. duh masa ga bisa bedain konten menghibur sama konten julid," ujar netizen.

" Klw bukn nyindir gigi trs nyindir siapa? Kn mau itu nyindir orng2 ttep kan jatuhnya nyindir juga," tulis seorang netizen.

" Bisa aja ngelesnya, mamam tuh jd ga enak ama raffi kan," sahut yang lain.

" akan lebih bijak lg, gak usah bikin konten-konten gitu deh, heran juga," nasihat dari netizen.

Beri Komentar