Diduga Sentil Pebinor, Baim Wong Kembali Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven

Reporter : Kurnia
Selasa, 25 Juni 2024 13:57
Diduga Sentil Pebinor, Baim Wong Kembali Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven
Belakangan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven ramai dikabarkan retak karena sudah lama tidak terlihat bersama

Baim Wong seolah kembali buka suara terkait kabar keretakan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Hal itu dibuktikan dari unggahan terbaru Baim di Instagram.

Sebagaimana diketahui bersama, beberapa waktu terakhir rumah tangga Baim dan Paula diisukan renggang karena sudah lama tak terlihat bersama lagi di hadapan publik. Bahkan Baim tak lagi memunculkan Paula di berbagai konten terbarunya.

1 dari 5 halaman

Dilirik dari unggahan tarbarunya, Baim Wong tampak memberikan clue dengan memposting video lamanya saat sang anak baru saja lahir.

Dari cuplikan video yang dibagikan, Baim Wong tampak memeluk hangat sang putra sambil mengazaninya. Baim Wong lalu menulis keterangan dan mendoakan agar semua orang yang sedang berjuang memiliki keturunan agar disegerakan.

" Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak," tulis Baim Wong yang dikutip pada Selasa, (25/6/2024).

2 dari 5 halaman

Diduga sedang menyinggung laki-laki yang sedang mengganggu istri orang di tengah ramainya gosip keretakan rumah tangganya, Baim Wong yang tampaknya beri pesan yang menyudut pada sosok pebinor.

Baim Wong berharap agar siapa saja yang belum memiliki momongan untuk bersar dan tidak mengganggu istri orang.

" Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," kata Baim Wong.

Baim Wong dan Paula Verhoeven© Instagram.com/paula_verhoeven

3 dari 5 halaman

Cuitan ini kemudian ramai dikomentari warganet karena diduga berhubungan dengan Baim Wong dan Paula.

Tak berhenti di situ, Baim Wong justru membuat netizen semakin menduga-duga karena ayah dua anak itu seolah mengisyaratkan bakal ada drama baru yang cukup heboh dalam waktu dekat.

" Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," tutup Baim yang menarik banyak reaksi netizen.

 

4 dari 5 halaman

Menanggapi unggahan Baim Wong tersebut, tidak sedikit netter yang kemudian menduga bahwa caption tersebut mengisyaratkan kondisi rumah tangganya dengan Paula.

" Emang ada yang gangguin Paula ya? Berarti Bang Baim mungkin kudu lebih lembut lagi nih sama Paula supaya tetap nempel terus sama suaminya," komentar netizen.

" Kenapa mas Baim? Ada apa sama mbak Paula?" kata yang lain. " Caption harap dijaga bang menghindari salah tafsir," sambung yang lainnya.

Beri Komentar