Diduga Sudah Move On dari Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Kenalan sama Selebgram Cantik

Reporter : Mila
Senin, 10 Juni 2024 13:22
Diduga Sudah Move On dari Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Kenalan sama Selebgram Cantik
Belum lama setelah resmi bercerai dari Ria Ricis, sikap asli Teuku Ryan pun ramai jadi sorotan.

Sosok Teuku Ryan kembali jadi sorotan netizen. Pasalnya, mantan suami Ria Ricis itu dikabarkan tengah mendekati seorang selebgram. Kabar ini makin heboh setelah bukti ss percakapan mereka tersebar.

1 dari 5 halaman

Awalnya, entah dari mana tersebar tangkapan layar atau ss Teuku Ryan yang mengirimkan pesan melalui DM Instagramnya dengan selebgram bernama Salma.

" Salam kenal yah," tulis Teuku Ryan.

2 dari 5 halaman

Tak sampai situ saja, keduanya pun melanjutkan percakapan mereka melalui aplikasi WhatsApp. Meski baru kenal, Teuku Ryan bahkan berani untuk mengajak Salma untuk video call.

" Vc aja yo? Biar sama-sama percaya," tulis Teuku Ryan.

Teuku Ryan Diduga Dekati Selebgram

3 dari 5 halaman

Para netizen pun langsung meramaikan postingan di akun gosip itu dengan hujatan. Tak tinggal diam, Salma mengklarifikasi kedekatannya dengan Teuku Ryan melalui Instagram Storynya.

Salma membantah isu hubungannya bersama Teuku Ryan yang dianggap sedang PDKT. Ia pun mengungkapkan bahwa ia mengenal Teuku Ryan baru-baru ini.

" Saya dan TR (Teuku Ryan) baru kenal tanggal 6 kemarin," kata Salma.

" Kami tidak ada apa-apa. Kami sekedar berkenalan dan berteman, tidak lebih. Soal TR (Teuku Ryan) memantau akun saya dari lama, itu tidak benar. Saya saja yang melebih-lebihkan,” jelasnya.

4 dari 5 halaman

Di sisi lain, Salma mengaku merasa dirugikan karena banyak akun haters dan akun fake yang menggiring opini negatif tentang dirinya dan Teuku Ryan.

" Di sini saya juga merasa dirugikan karena ada account haters yang berusaha menjatuhkan dan menjelek-jelekkan," ujar Salma.

" Tolong bijak dalam memahami, tolong untuk tidak menggiring opini negatif tentang TR dan tentang saya, ini bukan urusan kalian," lanjutnya.

Beri Komentar