Diduga Terima Job Lagi, Warganet Dukung Sandra Dewi untuk Melanjutkan Hidup

Reporter : Kurnia
Rabu, 5 Juni 2024 13:22
Diduga Terima Job Lagi, Warganet Dukung Sandra Dewi untuk Melanjutkan Hidup
Sandra Dewi masih mendapatkan dukungan dan semangat dari penggemar untuk melanjutkan hidup usai kasus korupsi sang suami

Sandra Dewi tampaknya kembali aktif bekerja setelah kasus korupsi suaminya, Harvey Moeis, diusut oleh pihak berwajib.

Dari unggahan terbarunya di sosial media, Sandra Dewi terlihat kembali ke dunia hiburan. Di mana dalam postingannya, Sandra tampak sudah menerima tawaran job pemotretan.

1 dari 4 halaman

Momen itu Sandra bagikan sendiri di akun TikTok miliknya, @sandradewi88_,. Dalam cuplikan videonya, Sandra terlihat sedang melakukan sesi pemotretan untuk salah satu produk.

“ Semangat pagi,” tulis Sandra yang dikutip pada Rabu, (5/6/2024).

Dari video tersebut pula, Sandra Dewi terlihat cantik dalam balutan busana kasual mengenakan blazer biru dan setelan putih. Di sisi lain, Sandra masih terlihat cantik seperti biasanya dengan makeup natural dan tatanan gaya rambut yang sederhana. Ibu dua anak tersebut kemudian berpose di atas kursi dalam studio foto tersebut.

2 dari 4 halaman

Sandra Dewi Kerja Lagi

Setelah sesi pemotretan, artis berusia 40 tahun itu pun menunjukan hasil pemotretannya di detik terakhir video unggahannya tersebut.

Kendati demikian, masih belum bisa dipastikan kapan video tersebut diambil. Pasca atau sebelum penangkapan Harvey Moeis akibat kasus korupsi tambang timbang.

Di sisi lain, akun Instagram Sandra Dewi yang diketahui @sandradewi88, hingga detik ini masih belum membagikan kegiatan dan postingan apapun terkait dirinya maupun pekerjaannya.

Melihat unggahan Sandra Dewi yang diduga sudah menerima job kera lagi, banyak netter yang kemudian memberikan respon. Tidak sedkit komentar negatif maupun positif.

3 dari 4 halaman

Sandra Dewi Kerja Lagi

“ Bentar lagi main sinetron” kata seorang netter. “ Kerja lagi akhirnya,” sambung netizen lain.

Sementara yang lain memberikan semangat dan mendukung Sandra Dewi agar bisa kembali bekerja untuk melanjutkan hidupnya.

“ Dia harus kerja kan, masa dia gak bisa melanjutkan hidupnya,” dukung seorang netter. " Semangat mbk Sandra...harus tetap kuat buat anak2 ...," sambung yang lainnya.

Di antara ratusan komentar yang bertengger, beberapa memberikan dukungan untuk Sandra yang tengah diterpa masalah sang suami.

" semangat cie sandra, badai pasti berlalu," ucap seorang netter. " Semangat.......💪💪 jadi ibu tangguh ya mbak..🙏keep pray❤️," kata seorang warganet saat menunjukkan kepeduliannya.

Beri Komentar