Diisukan Pacaran dengan Dikta, Prilly Latuconsina Malah Minta Doa

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 20 Juni 2024 19:00
Diisukan Pacaran dengan Dikta, Prilly Latuconsina Malah Minta Doa
Prilly Latuconsina tak memberikan jawaban yang jelas mengenai isu kedekatan keduanya. Saat in memang keduanya sedang terlibat dalam sebuah proyek film bersama.

Diketahui sama-sama single, baru-baru ini mencuat kabar bahwa Prilly Latuconsina sedang pacaran dengan Dikta Wicaksono. Bukan tanpa sebab, isu ini berhembus setelah video potongan yang memperlihatkan kebersamaan mereka, viral di sosial media.

Diunggah di akun TikTok Azmy Rancu, sebuah vidoe enampilkan Prillu dan Dikta berada di sebuah ruangan yang ramai. Keduanya duduk berhadapan dan Dikat nampak memegang tangan Prilly.

1 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono Dikabarkan Pacaran© 2024 TikTok/Azmy Rancu

Lalu tertulis sebagai keterangan video bahwa video tersebut diambil saat Prilly menemani Dikta sebelum manggung bersama Andre Taulany and Friends.

" Prilly Latuconsina menemani Dikta Wicaksono di backstage Pesta Bebas Berselancar, Bogor, 15 Juni 2024. Prilly semangati Dikta yang tampil bersama 'Andre Taulany and Friends," tulis pemilik akun.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono Dikabarkan Pacaran© 2024 instagram/ Sinemaku Pictures

Saat ini memang Prilly dan Dikta sedang terlibat dalam sebuah proyek film bersama. Keduanya akan beradu akting dalam sebuah film drama komedi romantis yang berjudul 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'. Namun ditanya mengenai kabar pacaran tersebut, mantan pacar Maxime Bouttier tersebut tak memberikan jawaban yang tegas.

Prilly menyebut dia justru senang karena bisa berakting dengan Dikta.

" Ya senang ya, aku sama mas Dikta berperan bareng," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (19/6) Rabu malam, dikutip dari KapanLagi, Kamis (20/6)

" Tiba-tiba disukai sama penonton chemistry-nya, dijodohkan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono Dikabarkan Pacaran© 2024 instagram/ Sinemaku Pictures

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai kebenaran kabar tersebut, Prilly memmberikan jawaban seolah memang keduanya sedang ada hubungan. Sambil berlalu dan tersemyum ke arah wartawan, dia justru meminta didoakan.

" Doain aja," ucapnya.

Nggak hanya itu, Prilly justru malah menjelaskan kalau di usianya saat ini sudah bukan waktunya lagi mencari pacar. Dia juga tak bisa memastikan apa yang terjadi antara dia dan Dikta di masa mendatang.

" Lihat aja ya nanti (kemungkinan jodoh dengan Dikta). Kayaknya umur aku bukan masuk pacaran ya, semoga nanti (bertemu jodoh)" ujar Prilly Latuconsina.

4 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono Dikabarkan Pacaran© 2024 instagram/ Sinemaku Pictures

Setelah putus dari Maxime Bouttier, tak diketahui dengan pasti siapa kekasih Prilly Latuconsina. Namun artis sekaligus pengusaha itu santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Iman Usman, Co-Founder Ruang Guru, sejak bulan Agustus 2022 lalu. Beberapa kali keduanya seolah menunjukkan kedekatan.

Prilly juga diketahui sangat dekat dengan Reza Rahadian. Keduanya tak ragu menunjukkan kemesraan bak sepasang kekasih. Hanya saja, tak diketahui dengan pasti gimana hubungan keduanya.

Mengenai kedekatan Prilly dan Dikta ini sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Keduanya udah santer disebut punya hubungan spesial setelah keduanya kompak mengunggah foto bersama di Instagram dengan emoji berpelukan pada Juli 2020 lalu. Dikta dan juga Prilly juga sempat terlibat proyek webseries bersama yang berjudul Cinta Dua Masa.

Nah kalau menurut kalian, kira-kira mereka ini apa?

Beri Komentar