Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Akan Berhenti Syuting Setelah Menikah dengan Indra Priawan?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 19 Oktober 2020 14:37
Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Akan Berhenti Syuting Setelah Menikah dengan Indra Priawan?
Apakah Nikita Willy akan berhenti dari dunia sinetron?

Kabar bahagia datang dari Nikita Willy yang dikenal sebagai salah satu pemain sinetron di dunia hiburan tanah air. Jumat (16/10/2020) lalu, Nikita telah resmi menjadi istri dari pengusaha kaya, Indra Priawan.

Keduanya sempat menunda pernikahan karena adanya PSBB. Namun pada akhirnya Nikita dan Indra berhasil menjalankan akad nikah untuk meresmikan hubungan keduanya.

Di tengah kebahagiaan Nikita dan Indra, muncul pertanyaan tentang karir Nikita sebagai pemain sinetron. Nikita memang sukses sebagai pemain sinetron hingga mendapat julukan 'Ratu Sinetron' dari masyarakat.

Banyak yang kemudian penasaran apakah Nikita akan berhenti syuting sinetron setelah menikah dengan Indra?

1 dari 4 halaman

Rencana Nikita setelah menikah

Nikita dan Indra

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Nikita ditanya soal rencananya setelah resmi menikah dengan Indra. Secara langsung Nikita langsung menjawab bahwa dia ingin traveling dengan suaminya itu.

" Travel," jawab Nikita sambil tersenyum.

2 dari 4 halaman

Indra dan Nikita ingin traveling

Nikita dan Indra

Selanjutnya Indra memberikan jawabannya soal rencana yang akan mereka lakukan setelah menikah. Indra membernarkan kalau keduanya ingin melakukan traveling.

" Yang jelas setelah ini kita akan merencanakan banyak plan travel sih," kata Indra.

3 dari 4 halaman

Sudah jadwalkan pergi ke Antarktika

Nikita dan Indra

Pada kesempatan lain, Nikita pernah mengatakan bahwa dirinya dan Indra sudah merencanakan sebuah perjalanan untuk tahun depan. Keduanya ingin pergi ke Antarktika, benua terluas kelima di dunia.

" Kita udah book ke Antarktika next year, bulan Juni. Jadi itu bisa dibilang buat honeymoon. Jadi Indra pada saat melamar sudah book semuanya untuk tahun depan honeymoon ke Antarktika," ungkap Nikita.

4 dari 4 halaman

Nikita akan berhenti syuting?

Penuh Haru, Ini 10 Potret Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan

Belum jelas apakah Nikita akan memutuskan untuk berhenti syuting setelah menikah dengan Indra. Pihak Nikita belum memberikan penjelasan langsung terkait hal ini.

Namun banyak yang menduga Nikita akan melakukannya karena dirinya nggak menyinggung tentang hal itu sama sekali saat ditanya tentang rencananya setelah menikah. Semoga saja kita masih bisa melihat akting terbaik Nikita Willy ya.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar