Dikabarkan Sedang Dekat dengan Inara Rusli, Begini Tanggapan dari Ivan Gunawan

Reporter : Mila
Rabu, 5 Juni 2024 13:11
Dikabarkan Sedang Dekat dengan Inara Rusli, Begini Tanggapan dari Ivan Gunawan
Karena ramai kabar tentang dirinya yang disebut dekat dengan Inara Rusli, Ivan Gunawan pun langsung buka suara.

Desainer Ivan Gunawan kini hangat-hangatnya jadi perbincangan. Bukan tentang penampilannya, melainkan karena kedekatannya dengan Inara Rusli. Karena hal ini pun, netizen mulai menjodohkan Ivan Gunawan dengan mantan istri Virgoun itu.

1 dari 5 halaman

Aksi perjodohan oleh netizen ini bermula karena keduanya sering tampil bersama. Igun diketahui membuatkan dua baju sekaligus untuk Inara Rusli kala hadiri suatu acara. Keduanya pun lantas foto bersama sebagai klien dan desainer.

Ivan Gunawan Dikabarkan Sedang Dekat dengan Inara Rusli

2 dari 5 halaman

Namun, perjodohan ini langsung ditentang oleh Igun. Ia merasa tak nyaman kedekatannya disalah artikan, mengingat ia menganggap mantan istri Virgoun sebagai teman biasa.

" Aku nggak mau ini jadi gosip, aku nggak suka dijodoh-jodohin," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Sikap Igun ini bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, beberapa tahun sebelumnya ia sempat dijodoh-jodohkan pula dengan Ayu Ting Ting.

" Jadi aku nggak mau juga dari berita ini nanti timbul sesuatu yang terjadi seperti Ayu Ting Ting jadi aku nggak mau," jelas Ivan Gunawan.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Igun mengaku berusaha berbuat baik kepada siapa saja. Ia pun mengurangi pemberitaan yang seolah-olah orang lain lebih tahu tentang kehidupannya.

" Kalau aku berbuat baik sama orang, silaturahmi sama orang, biarkan saya sama orang itu yang merasakan. Jadi kalau timbul berita yang kalian seolah lebih tahu seperti apa, itu aku mau kurangin," ujar Igun.

" Balik lagi, tahun ini aku mau fokus dengan karier. banyak yang jadi prioritas dalam hidup, alhamdulillah prioritas itu bukan percintaan," lanjutnya.

Beri Komentar