Dikenal Sebagai Sosok yang Sempurna, Nikita Willy Minta Maaf karena Tidak Bisa Nyapu

Reporter : Mila
Kamis, 6 Juni 2024 09:50
Dikenal Sebagai Sosok yang Sempurna, Nikita Willy Minta Maaf karena Tidak Bisa Nyapu
Dibalik sosoknya yang selalu jadi panutan, siapa sangka ternyata Nikita Willy tidak pandai nyapu.

Nikita Willy kerap banjir pujian dari publik karena gaya parentingnya terhadap sang anak. Semenjak jadi ibu rumah tangga, Nikita Willy memang sudah jarang ambil job syuting. Ia pun mendedikasikan waktunya untuk mengurus rumah, suami, dan sang anak saja.

Tapi, yang namanya manusia pasti punya kelemahan. Termasuk Nikita Willy yang kurang mahir dalam urusan mengurus rumah.

1 dari 6 halaman

Lewat potongan video yang viral di media sosial baru-baru ini, Nikita Willy membuat konten sedang belajar nyapu dan nyetrika di rumahnya. Di situ, ia diajarkan mulai dari caranya belajar memegang sapu hingga menyalakan setrika.

2 dari 6 halaman

Dalam video bahkan disinggung pula mitos jadul tentang punya suami brewokan gara-gara tidak bisa nyapu bersih. Nikita Willy justru merespons dengan santai.

" Kalau kata zaman dulu, kalau sapu tidak bersih itu nanti akan dapat laki-laki yang brewokan," kata wanita yang melatih Nikita Willy.

" Kayaknya saya nyapu nggak pernah bersih, suami saya nggak ada brewoknya tuh bu," jawab Nikita Willy.

Nikita Willy Tidak Bisa Nyapu

3 dari 6 halaman

Rupanya mantan ratu sinetron itu benar-benar tidak bisa menyapu. Ia bahkan kebingungan bagaimana memposisikan pegang pengki di tangan kiri dan sapu di tangan kanannya.

" Tangan kiri megang pengki, tangan kanan pegang sapu. Ini benar nggak sih bu? Kok nggak masuk ya bu (kotorannya)?" kata Nikita Willy sambil menyapu.

4 dari 6 halaman

Sadar punya kekurangan, Nikita Willy beralasan terlalu sibuk syuting sejak kecil sehingga ia tidak pernah benar-benar belajar caranya menyapu.

" Maaf ya waktu kecil pas diajarin nyapu sama ibu, saya kerja," ucap Nikita Willy.

5 dari 6 halaman

Beri Komentar