Dikta Terang-terangan Akui Sudah Tak Lagi Jomblo, Fix Pacaran sama Prilly Latuconsina?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Juli 2024 12:00
Dikta Terang-terangan Akui Sudah Tak Lagi Jomblo, Fix Pacaran sama Prilly Latuconsina?
Pengakuan Dikta yang satu ini langsung dikaitkan dengan isu yang sedang hangat.

Isu mengenai hubungan spesial antara Dikta dan Prilly Latuconsina memang sedang jadi topik hangat perbincangan netizen. Dugaan mengenai kisah asmara ini sudah sejak lama berhembus, diperkuat oleh beragam bukti yang ditemukan netizen.

FYI, Dikta dan Prilly memang dekat lantaran berada dalam sebuah proyek film. Siapa sangka, mereka juga beberapa kali tertangkap kamera, bertemu di luar jadwal pekerjaan.

1 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono Dikabarkan Pacaran© 2024 TikTok/Azmy Rancu

Sebuah video sempat beredar di TikTok, memperlihatkan momen kebersamaan Prilly dan Dikta di sebuah ruangan. Meski ada banyak orang lain, keduanya terlihat duduk berhadapan sambil berpegangan tangan.

Usut punya usut, momen tersebut terjadi saat Prilly menemani Dikta sebelum manggung bersama Andre Taulany and Friends.

2 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono Dikabarkan Pacaran© 2024 instagram/ Sinemaku Pictures

Saat ditanya mengenai hubungan mereka, Prilly pun memberi jawaban yang terasa ambigu. Ia mengaku senang bisa memiliki project bersama Dikta, namun juga minta didoakan soal hubungan mereka.

" Ya senang ya, aku sama mas Dikta berperan bareng. Tiba-tiba disukai sama penonton chemistry-nya, dijodohkan. Doain aja," ujar Prilly, seperti dilansir dari KapanLagi, Kamis (20/6) silam.

3 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina dan Dikta Diduga Fix Pacaran© instagram @rajalatuconsina

Seolah belum cukup, adik Prilly Latuconsina baru-baru ini juga seolah memberikan kode. Raja Latuconsina mengunggah potret Dikta sedang tampil di panggung, sedang Prilly menonton dari kejauhan.

Unggahan ini tentu membuat netizen semakin penasaran dengan status hubungan di antara keduanya. Namun, Prilly dan Dikta tampaknya memang belum mau berkomentar secara gamblang.

4 dari 5 halaman

Meski tak mengumbar status hubungan mereka, Dikta sendiri sempat memberi pernyataan jika kini dirinya tak lagi menjomblo.

" Tapi saya sudah nggak single," ujar Dikta, pada video yang ramai beredar di TikTok.

@fans.dikta Alhamdulillah Mas mengakui udah gak single ya 🤏🤭 Semalam sampe di temenin manggungnya. cieee cieee 😍. Tapi ttep postif aja mungkin kebetulan aja selokasii 🤣🤣😭 no spil2 🤣😭🤭🤳 . bukan akun gosip 🤣 cmn bnyk cctv 😭😭🤣 #EkspresikanDenganCapCut #pesonapriamatang🔥 #dikta #jedagjedugxdikta #diktawicaksono #masta #jj #diktawicaksonoproject #mastata #jj #fypシ ♬ suara asli - MasTata🦋

Pengakuan Dikta ini lantas dibarengi dengan munculnya foto wanita yang mengenakan busana hitam, namun wajahnya ditutupi emotikon bunga. Banyak netizen membenarkan sosok wanita tersebut adalah Prilly, lantaran mereka juga berada di tempat yang sama dengan dua artis tersebut.

" Ini semalem Prilly beneran disitu loh," kata @amira***.

" Itu Prilly ges, kebetulan gue disana semalem," tambah @keyla***.

Beri Komentar