Dinda Hauw Terjatuh saat Latihan Berkuda Sampai Masuk IGD, Begini Kondisi Terbarunya!

Reporter : Mila
Kamis, 4 Juli 2024 10:17
Dinda Hauw Terjatuh saat Latihan Berkuda Sampai Masuk IGD, Begini Kondisi Terbarunya!
Bikin para penggemar terkejut, Dinda Hauw terjatuh saat latihan berkuda hingga harus masuk IGD.

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Dinda Hauw. Ia diketahui terjatuh saat menunggangi kuda hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan masuk IGD. Awalnya, sang suami, Rey Mbayang, mengabarkan kejadian tersebut dalam unggahan di Instagram Story. Rey menjelaskan bahwa istrinya masuk IGD dan harus menjalani rontgen karena sempat tidak bisa bangun.

"Subhanallah, tiba-tiba dikabarin ada yang jatuh dari kuda terus kabarinnya udah di IGD mau rontgen karena gak bisa bangun," tulis Rey dalam unggahannya.

1 dari 5 halaman

Meskipun demikian, Rey bersyukur karena kondisi istrinya baik-baik saja. Tapi, Dinda saat ini belum bisa berjalan secara normal dan harus dipapah.

" Alhamdulillah tadi cek semua Insya Allah aman, hanya ada beberapa otot yang masih trauma makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah. Kata orang kalau udah jatuh berarti udah jago. Syafakillah sayang @dindahw," tulis Rey Mbayang.

Dinda Hauw Terjatuh saat Latihan Berkuda Sampai Masuk IGD

2 dari 5 halaman

Dinda pun mengungkapkan bahwa saat itu kudanya melaju dengan cepat dan tidak terkontrol.

" Ga kerekam apapun karena udah panik, cuma gini aja pas kudanya lagi ngebut banget dan gak kekontrol," tulisnya.

Ia juga menceritakan singkat kondisi setelah jatuh dari kuda. " Setelah jatuh, semua orang disuruh turun dari kuda karena kuda yang aku pakai benar-benar gak karuan lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih gak bisa bangun sampai akhirnya pakai tandu ke IGD terdekat. Untung gak kena dan dihalang sama semua coach yang ada," tulis Dinda Hauw.

Dinda Hauw Terjatuh saat Latihan Berkuda Sampai Masuk IGD

3 dari 5 halaman

Kejadian ini tentunya membuat banyak orang khawatir, terutama para penggemar Dinda Hauw. Tapi , kabar bahwa kondisinya mulai membaik memberikan sedikit rasa lega. Unggahan Rey dan Dinda pun banjir doa dari netizen yang mendoakan agar Dinda lekas pulih.

Dukungan tersebut tentunya menjadi semangat tambahan bagi Dinda untuk segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. Lekas sembuh, Dinda Hauw!

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

Beri Komentar