Diperbolehkan Bawa Gitar, Virgoun Bakal Ciptakan Lagu Selama Rehabilitasi

Reporter : Kurnia
Jumat, 26 Juli 2024 20:55
Diperbolehkan Bawa Gitar, Virgoun Bakal Ciptakan Lagu Selama Rehabilitasi
Ibunda Virgoun, Eva Manurung baru saja mengirimkan gitar untuk sang anak yang tengah menjalai rehabilitasi akibat terjerat kasus narkoba

Virgoun baru saja mendapatkan kiriman gitar dari sang ibunda, Eva Manurung di dalam sel.

Virgoun sendiri saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

1 dari 4 halaman

Terkait hal tersebut, Eva Manurung sebut jika gitar yang ia kirimkan telaj disetujui oleh pihak berwajib. 

Eva Manurung sebut jika kondisi putranya saat ini juga membutuhkan hiburan. Untuk itu, Eva pun memilih gitar untuk menemani sang putra.

Menurutnya, meski di rehabilitasi, Virgoun juga membutuhkan hiburan. Salah satunya dengan memainkan gitar.

2 dari 4 halaman

Virgoun Dapat Kiriman Gitar

" Boleh (bawain gitar), saya sudah tanda tangan dan diperkenankan. Cuma mungkin orang lain nggak boleh mondar-mandir, yang tidak berkepentingan," kata Eva Manurung yang dikutip pada Jumat, (26/7/2024).

Eva yakin jika gitar bisa membuat fokus sabg putra beralih dan bisa terbebas dari kecanduan narkoba. Di sisi lain, Eva Manurung juga tak menampika jika kelak Virgoun bisa merilis lagu baru usai terjerat kasus narkoba. Kisahnya selama menjalani rehabilitasi mungkin saja bisa menjadi inspirasi baginya.

" Dia tetap berkarya mumpung dia ada ketenangan kan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kini, ayah tiga anak tersebut juga dinilai lebih religius setelah menjalani masa rehabilitasi. Eva juga paparkan jika sebelumnya Virgoun sempat mengalami stres akibat  kasus narkoba yang menjeratnya hingga perceraiannya dengan Inara Rusli.

" Saya lihat lebih tenang, lebih oke, mukanya lebih smile, shalatnya lebih oke. Tuhan campur tangan untuk anak saya," tutupnya.

Beri Komentar