Diperiksa Polisi, Audrey Davis Akui Pemeran Dalam Video Syur yang Viral Adalah Dirinya

Reporter : Mila
Rabu, 7 Agustus 2024 21:42
Diperiksa Polisi, Audrey Davis Akui Pemeran Dalam Video Syur yang Viral Adalah Dirinya
Anak musisi David Bayu, Audrey Davis, mengakui bahwa dirinya adalah pemeran dalam video syur yang viral di media sosial.

Anak musisi terkenal David Bayu (David Naif), Audrey Davis, menjadi pusat perhatian setelah video syur mirip dirinya tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, seorang perempuan yang diduga Audrey terlihat melakukan adegan intim dengan seorang laki-laki.

Kasus ini pertama kali dilaporkan oleh pemerhati media sosial, Feriyawansyah, yang melaporkan akun media sosial X yang diduga menyebarkan video tersebut.

1 dari 5 halaman

Polisi segera melakukan penyelidikan dan memeriksa semua pihak yang terlibat. Terbaru, Audrey Davis telah mengakui bahwa dirinya adalah pemeran perempuan dalam video syur yang viral tersebut.

Pengakuan ini diungkapkan Audrey dalam pemeriksaan yang dijalaninya di Polda Metro Jaya pada hari Rabu (7/8/2024).

" Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD (Audrey Davis), saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," kata Dirreskrimsum Polda Metro Jaya, AKBP Ade Safri Simanjuntak.

2 dari 5 halaman

Selama pemeriksaan, Audrey Davis menyerahkan beberapa bukti terkait video tersebut yang akan diselidiki lebih lanjut oleh penyidik. Audrey diperiksa selama kurang lebih tiga jam, mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB. Perempuan 24 tahun tersebut menjalani pemeriksaan dengan didampingi ayahnya, David Bayu, serta pengacaranya, Sandy Arifin.

Audrey Davis

3 dari 5 halaman

Sandy Arifin menyebutkan bahwa kliennya menjawab sebanyak 29 pertanyaan dari penyidik.

" Tadi kami sudah mendampingi kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," kata Sandy Arifin usai pemeriksaan.

" Untuk materinya silakan rekan-rekan ditanyakan ke pihak penyidik. Tapi intinya tadi semua apa yang disampaikan klien kami sudah jelas dan detail di pihak penyidik," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Polisi sebelumnya juga telah menangkap para pelaku penyebaran video syur Audrey Davis. Dua orang pelaku ditangkap di dua kota yang berbeda.

" Para penyebarnya sudah ditangkap, dua orang beberapa waktu yang lalu di dua kota. Mereka menyebarkan video tersebut dan juga video-video lain untuk keuntungan pribadi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary.

Beri Komentar