Disebut Red Flag, Ayah Muhammad Fardhana Bela Sang Anak Usai Batal Nikahi Ayu Ting Ting

Reporter : Kurnia
Selasa, 2 Juli 2024 21:03
Disebut Red Flag, Ayah Muhammad Fardhana Bela Sang Anak Usai Batal Nikahi Ayu Ting Ting
Ayah Muhammad Fardhana mengaku tidak tahu apa penyebab putusnya sang putra dengan Ayu Ting Ting

Ayah Muhammad Fardhana akhirnya ikut berbicara terkait kabar perpisahan sang anak dengan Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, warganet ramai berbicara perihal sikap mantan tunangan Ayu Ting Ting itu yang disebtu red flag. Perihal hal tersebut, Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardhana tampak membela sang anak.

1 dari 4 halaman

Darsy menjawab cuitan warganet yang ramai menyebut putranya tak pantas bersanding dengan Ayu Ting Ting karena sikapnya begitu buruk.

" Sebenernya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung, saya sendiri juga bisa ngomong," kata Dharsy yang dikutip dari laman detikhot.com pada Selasa, (2/7/2024).

Dharsy pun meminta bukti sebagai bentuk pertanggung jawaban cuitan netizen yang menjelekkan nama Muhammad Fardhana.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Dikabarkan Putus© 2024 instagram.com/ayutingting92

" Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada, ya, silahkan buktinya," sambung Dharsyi Akib.

Kendati begitu, Dharsy tak masalah jika netizen menilai negatif sosok sang putra. Menurutnya, sifat asli Muhammad Fardhana tidak seburuk seperti berita yang beredar.

" Itu wajar namanya manusia, ada yang seneng nggak seneng, ya, wajar. Yang penting kenyataannya nggak seperti itu, inikan hal-hal yang nggak perlu kita pikirkan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terkait batalnya rencana pernikahan Muhammad Fardhana, Dharsyi sebut jika sang putra dengan Ayu Ting Ting sudah sepakat menyelesaikan hubungan mereka sendiri.

" Mereka sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan, monggo saja mungkin baik bagi Dhana, baik bagi Ayu, kita sebagai orang tua mau apa? Itu udah takdir kok," beber Dharsyi Akib.

Kendati demikian, Dharsyi Akib tak menampik jika dirinya juga tidak mengetahui secara pasti apa alasan di balik putusnya hubungan sang pedangdut dengan putranya.

Dharsy juga enggan ikut campur soal hubungan anaknya dengan Ayu lebih jauh.

" Saya nggak tahu, itu rahasia mereka, sebagai orang tua ya garis terakhirnya aja, sebagai orang tua nggak mau kepo karena apa," tutup Dharsy.

Beri Komentar