Disiarkan Langsung, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Akad Nikah pada Hari Jumat

Reporter : Kurnia
Kamis, 25 Juli 2024 20:14
Disiarkan Langsung, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Akad Nikah pada Hari Jumat
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilitar bakal menggelar akad nikah dan resepsi secara langsung pada hari Jumat, (26/7)

Sempat merahasiakan tanggal pernikahannya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bakal melangsungkan akad nikah pada Jumat, (26/7/2024).

Pasangan yang telah melangsungkan pengajian dan siraman secara bersamaan itu bakal resmi menjadi suami istri pada akhir pekan ini.

1 dari 4 halaman

Kabar bahagia perihal tanggal pernikahan adik Atta Halilintar dan Aaliyah tersebut diumumkan secara langsung oleh Thariq melalui Instagram Stories pribadinya pada Kamis (25/7) ini.

Dalam unggahannya, Thariq dan Aaliyah kompak membagikan foto bernuansa hitam putih lengkap dengan tanggal pernikahan mereka.

" H-1 Akad dan Resepsi AALIYAH MASSAID & THARIQ HALILINTAR 26 Juli 2024," tulis Thariq di akun Instagramnya yang dikutip pada Kamis, (25/7/2024).

2 dari 4 halaman

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bakal Menikah Besok

Selain itu, calon anak mantu Reza Artamevia tersebut juga mengumumkan jika pernikahan Thariq dan Aaliyah akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube pribadinya.

Sayangnya, Thariq dan Aaliyah juga masih belum mengungkapkan di mana lokasi mereka akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahannya.

Sebelumnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah melangsungkan pengajian dan siraman secara bersamaan di daerah Alam Sutera, Tangerang pada Sabtu, (20/7). Keduanya diketahui mulai menjalin hubungan asmara pada akhir 2023 lalu.

3 dari 4 halaman

Meski belum genap satu tahun berpacaran, Thariq akhirnya resmi melamar sang kekasih pada 15 Mei 2024 lalu di Khao Yai, Thailand.

Bahkan momen lamaran tersebut sempat bikin gempar karena digelar dengan begitu manis nan romantis di tengah hamparan bunga yang tengah bermekaran.

Kebahagiaan Thariq dan Aaliyah sempurna setelah keduanya menggelar acara lamaran mewah bersama keluarga pada 23 Juni lalu.

Beri Komentar