Bakal Ada Diskon Angkutan Online Selama PON Aceh Berlangsung, Mantap!

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 9 Agustus 2024 11:00
Bakal Ada Diskon Angkutan Online Selama PON Aceh Berlangsung, Mantap!
PON Aceh akan segera berlangsung dalam waktu dekat. Persiapan pun juga sudah dijalankan, salah satunya dengan menyediakan diskon angkutan online.

Ada diskon angkutan online selama event PON Aceh berlangsung. PON Aceh-Sumut seblun lagi akan berlangsung. Event olahraga terbesar di Indonesia ini juga sudah mematangkan berbagai persiapannya.

Salah satunya dari segi transportasi. Panitia PON tahun ini memperhatikan sisi transportasi, baik untuk atlet maupun mereka yang ingin menonton.

Buat penonton, akan ada diskon angkutan online selama event PON Aceh-Sumut 2024 ini.

1 dari 4 halaman

Diskon Angkutan Online PON Aceh© shutterstock.com

Teuku Faisal, Ketua Bidang Transportasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Aceh, mengajak perusahaan angkutan online yang beroperasi di Aceh untuk mendukung berlangsungnya PON.

“ Dukungan pihak angkutan online selama PON berlangsung sangat penting sehingga kita bisa memastikan akses dan pelayanan transportasi bagi masyarakat maupun tamu yang datang ke Aceh bisa berjalan dengan baik,” ungkap Teuku Faisal saat bertemu dengan perwakilan perusahaan angkutan online yang dikutip dari situs resmi Dishub Aceh.

2 dari 4 halaman

“ Kita harap teman-teman driver juga bisa mempromosikan informasi lainnya seputar Aceh, mulai dari sejarah, kuliner, dan pariwisata Aceh,” harap Faisal agar para driver dapat bersikap ramah kepada tamu selama berada di Aceh.

Para driver nantinya juga akan dibekali dengan buku saku dari PB PON Aceh agar mengetahui berbagai informasi yang diperlukan. Informasi tersebut nantinya bisa membantu para penonton PON selama di Aceh.

3 dari 4 halaman

Pihak penyedia jasa angkutan online pun juga siap menyukseskan event PON tahun ini di wilayah Aceh.

“ Terkait dukungan untuk PON di Aceh sebenarnya kita sudah diskusikan secara internal terkait program layanan dan bentuk kemitraan seperti apa yang bisa kita kerjasamakan dengan pihak panitia,” ungkap Dita, selaku Representatif PT Grab Indonesia Area Sumbagut.

Pada intinya kita siap mendukung dan menjalin hubungan kemitraan dengan PB PON Aceh dalam hal pelayanan transportasi,” ungkap Kenn L. Syarnubi, Kepala Hubungan Pemerintahan dan Kebijakan Publik di Sumatera PT Gojek Indonesia.

4 dari 4 halaman

Diskon Angkutan Online PON Aceh© shutterstock.com

Dalam pertemuan tersebut juga ikut dibahas berbagai hal seperti penentuan lokasi antar jemput (pick-up point) pengguna jasa angkutan online, kerjasama promosi dan publikasi, hingga penyediaan diskon dan voucher pada layanan angkutan online selama PON berlangsung.

Beri Komentar