Diskon Sport Station Hadir dengan Potongan hingga 80%, Ini Cara Mendapatkannya!

Reporter : Aditia Lestari
Senin, 8 Juli 2024 19:17
Diskon Sport Station Hadir dengan Potongan hingga 80%, Ini Cara Mendapatkannya!
Beli 1 barang dan dapatkan dikson hingga 20%, beli 2 dapatkan diskon hingga 30%, ada produk pilihan amazing deal mulai dari Rp100.000 aja

Sport Station kerap menghadirkan diskon belanja besar-besaran. Salah satunya diskon foot wear.

Pecinta olahraga dan fashion, ada kabar bahagia karena Sport Station menggelar promo diskon hingga 70% untuk produk pilihan yang kamu suka. Penasaran cara dapatinnya?

Terutama buat kamu penggemar sepatu Converse, ini kesempatan kamu untuk belanja dengan diskon besar-besaran. Intip caranya berikut ini!

1 dari 2 halaman

Diskon Sport Station© Instagram.com/sportsstation.id

Kamu bisa dapat berbagai produk Converse dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp300.000 hingga Rp400.000 aja, nih. Ini adalah kesempatan emas untuk punya sepatu Converse favorit kamu tanpa menguras dompet.

Sports Station adalah toko retail kebutuhan olahraga terlengkap di Indonesia dengan lebih dari 500 gerai di seluruh penjuru negeri yang berkomitmen untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai macam produk olahraga berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Sports Station punya koleksi perlengkapan olahraga yang cukup lengkap mulai dari sepatu, pakaian olahraga, hingga aksesoris olahraga seperti tas, kaos kaki, dan banyak lagi produk menarik lainnya.

2 dari 2 halaman

Cara Mendapatkan Diskon Sport Station

Diskon Sport Station© Instagram.com/sportsstation.id

Nah, kalau kamu tengah mencari fashion pria maupun wanita atau anak-anak, Sport Station menyediakan dengan lengkap.

Terutama buat kamu yang ingin melengkapi perlengkapan olahraga mulai dari topi, sepatu, celana, hingga kaos kaki, bisa kamu temukan dengan mudah dan lengkap.

Tak perlu menjelajahi berbagai marketplace untuk mendapat barang-barang ini. Cukup mengunjungi website maupun offline store Sports Station, semua serba ada. Ada promo menarik untuk kamu yang ingin membelikan sepatu untuk anak sekolah nih. Beli 1 barang dan dapatkan dikson hingga 20%, beli 2 dapatkan diskon hingga 30%, ada produk pilihan amazing deal mulai dari Rp100.000 aja.

Nah, buat kamu yang penasaran untuk dapat diskonnya, kamu bisa langsung mengunjungi website https://www.sportsstation.id. Salah satu offline terbesar yang bisa kamu kunjungi ada di Mal of Indonesia, nih.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu juga bisa kunjungi media sosial Instagram(@sportsstation.id).

Beri Komentar