Ditanya Foto Terfavorite, Anya Geraldine Pilih Potret Mesranya Bareng Rizky Febian!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 25 Agustus 2020 22:39
Ditanya Foto Terfavorite, Anya Geraldine Pilih Potret Mesranya Bareng Rizky Febian!
Anya Geraldine dan Rizky Febian makin menunjukkan rasa ketertarikan sama lain nih.

Kedekatan Anya Geraldine dengan Rizky Febian kian hari begitu terasa. Setelah menjadi model dalam lagu terbaru Rizky Febian, keduanya kerap tampil bersama dalam pemotretan hingga menjadi bintang tamu dalam berbagai acara.

Seakan tak memungkiri kedekatan keduanya. Baru-baru Anya ditanya mengenai foto favoritnya di Instagram. Dari berbagai fotonya yang cantik dan seksi, Anya justru memilih foto mesra dengan Rizky Febian.

1 dari 2 halaman

Foto Terfavorit Anya

Anya Geraldine

Dilansir dari channel Youtube Kuy Entertainment, ketika diminta untuk menunjukkan foto terfavoritnya yang ada di akun Instagramnya, " Untuk sekarang favorite gue.. Tapi jangan di judge ya.. Ini!" ucap Anya.

Anya pun menunjukkan potret mesranya bersama Rizky Febian, menurutnya pada potret tersebut dirinya terlihat cantik, " Ini foto favorite gue! Aku suka banget disini aku bagus." tambah Anya.

 

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

      View this post on Instagram

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Foto yang diunggah Anya sendiri dalam Instagram pribadinya ini merupakan pemotretan yang dilakukannya dengan Rizky Febian untuk project keduanya. Unggahan ini pun mendapat beragam reaksi dari para netizen,

@ericccmamesah: "sabar ini cuma gimmick wkwk"

@mosesapriano: "Rezekinya rizky anjir"

@azrin_saragih: "kan kalau nikah bagus si dek @anyageraldine & @rizkyfbian , ngapain pulak mulut ku harus sekolah, otakmu yang disekolahin lah. Heran"

@indahsrhy21: "kuatkan imannya a iki @rizkyfbian"

@nufusryn: "Ki, pandang ke depan aja yaaa.. jangan ke bawah plis".

Makin lengket aja ya Anya dan Rizky. Menurut kamu gimana nih guys, keduanya akan lanjut atau hanya sekedar project saja?

Beri Komentar