Ditanya Kapan akan Menikah, Jawaban Bijak Syifa Hadju Banjir Dukungan dari Netizen

Reporter : Mila
Senin, 8 Juli 2024 12:53
Ditanya Kapan akan Menikah, Jawaban Bijak Syifa Hadju Banjir Dukungan dari Netizen
Syifa Hadju banjir dukungan dari netizen setelah memberikan jawaban bijak tentang pernikahan.

Syifa Hadju kembali mencuri perhatian publik setelah memberikan jawaban bijak terkait pertanyaan netizen mengenai rencana pernikahannya. Mantan kekasih Rizky Nazar ini memberikan pandangannya tentang pernikahan saat melakukan siaran langsung (live) di dalam mobilnya. Dalam sesi live tersebut, seorang netizen bertanya kepada Syifa tentang kapan ia akan menikah setelah putus dari Rizky Nazar.

1 dari 6 halaman

Aktris berusia 23 tahun ini dengan tenang menjawab bahwa pernikahan adalah hal yang sakral dan tidak boleh dianggap enteng.

" Ya nikah harus bahagia dong, kalau nggak bahagia jangan nikah. Nikah itu, bukan supaya kalian bahagia, kalian harus bahagia dulu baru kalian nikah," tutur Syifa Hadju.

Syifa Hadju Ditanya Kapan akan Menikah

2 dari 6 halaman

Lebih lanjut, Syifa menjelaskan bahwa pernikahan bukan hanya tentang kebahagiaan semata. Ia menyadari bahwa dalam sebuah hubungan rumah tangga pasti akan ada rintangan dan ujian. Oleh karena itu, menurutnya, seseorang harus bisa bahagia dengan dirinya sendiri dahulu sebelum memutuskan untuk menikah.

" Karena nikah itu bukan isinya tentang kebahagiaan aja. Karena kalian harus bisa happy sama diri kalian sendiri dulu sebelum kalian menikah, gitu, ya nggak sih, kali santai aja," tandasnya dengan bijak.

3 dari 6 halaman

Jawaban Syifa ini langsung menuai banyak dukungan dan pujian dari para netizen. Banyak yang setuju dengan pandangannya dan menganggap bahwa Syifa memiliki pemikiran yang dewasa dan matang mengenai pernikahan.

" bener banget. harus bahagia dulu baru mikirin nikah"  tulis seorang netizen di kolom komentar.

" Semoga Cipa selalu bahagia dan menemukan pasangan yang tepat," sambung netizen lainnya.

" Nikah itu memang nggak bisa asal-asalan," timpal netizen lain yang turut mengagumi pandangan Syifa.

4 dari 6 halaman

Sebelumnya, Syifa Hadju membenarkan bahwa hubungannya dengan Rizky Nazar telah berakhir. Meski tidak memberikan alasan spesifik, banyak yang menduga bahwa sikap cuek Rizky menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungan yang telah terjalin selama lima tahun tersebut.

5 dari 6 halaman

@aisiterusatu Cipaaaa pasti dapet yang lebih baik lagi yang bisa menghargai cipaa 😇😍 #cipaa #syifahadju #syifahadjureal #Syifah♡ ♬ suara asli - Sadvibes🥀

Beri Komentar