Ditengah Viralnya Kasus Penggelapan Rp6,9 M, BCL dan Tiko Aryawardhana Malah Asyik Liburan

Reporter : Mila
Kamis, 6 Juni 2024 11:56
Ditengah Viralnya Kasus Penggelapan Rp6,9 M, BCL dan Tiko Aryawardhana Malah Asyik Liburan
Kasus tentang suami BCL, Tiko Aryawardhana, yang diduga gelapkan dana Milyaran lagi ramai. Tapi pasangan ini malah cuek dan asik liburan.

Baru-baru ini, Suami BCL, Tiko Aryawardana, jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, mantan istri Tiko, Arina Winarto, membuat laporan terkait dugaan penggelapan uang sejumlah Rp6,9 M.

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Bintoro mengatakan, pihaknya pernah meminta keterangan Tiko sebagai saksi terlapor. Nantinya penyidik berencana memanggil kembali Tiko setelah kasus dugaan penggelapan tersebut naik dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan.

1 dari 4 halaman

Ditengah isu yang sedang diusut, BCL dan Tiko tak ambil pusing. Keduanya pun pergi liburan bersama. Hal itu tampak dalam unggahan pasangan ini di Instagram. BCL dan Tiko sebelahan saat ada di dalam pesawat kelas utama.

BCL dan Tiko Liburan

2 dari 4 halaman

Perempuan yang akrab disapa Unge itu tampil percaya diri meski tanpa riasan (bare face). Pasangan ini kompak mengenakan baju senada warnahitam. Bisa dilihat pula keduanya pamer senyum bahagia meski ramai kabar terkait penggelapan dana.

" Mau kemana ya," tulisnya sambil menandai akun sang suami.

3 dari 4 halaman

Tak hanya itu, berselang lama dari unggahan foto di dalam pesawat itu, BCL juga memamerkan foto-foto makanan di instagram story-nya. Ia juga mengunggah foto saat tengah bersantai dengan pemandangan gunung yang indah.

BCL dan Tiko Liburan

Beri Komentar