Ditinggal Beribadah Haji, Ameena dan Azzura Ikut Berlebaran di Kampung Halaman Kris Dayanti!

Reporter : Diba
Senin, 17 Juni 2024 22:00
Ditinggal Beribadah Haji, Ameena dan Azzura Ikut Berlebaran di Kampung Halaman Kris Dayanti!
Krisdayanti ucapkan terima kasih pada Aurel dan Atta karena berikan izin Ameena dan Azzura berlebaran Idul Adha di kampung halaman sang diva.

Pada lebaran idul adha 2024 ini, Krisdayanti meninggalkan ibu kota dan memilih untuk berkunjung ke kampung halamannya di Batu, Jawa Timur. Tidak hanya sendiri, diva yang satu itu pulang kampung bareng keluarga. Yang membuatnya menjadi spesial karena kedua cucunya, Ameena dan Azzura juga ikut bersamanya untuk merayakan lebaran haji 2024 ini.

1 dari 3 halaman

Krisdayanti pun berterima kasih pada Aurel dan Atta Halilintar karena telah memberinya izin untuk memboyong dua cucunya itu berlibur ke Kota Batu. Ia juga sedikit bercerita bagaimana warga Kota Batu sangat gemes dengan kehadiran kedua cucunya itu. 

Berhari raya kurban di kampung halaman ,terima kasih papa mamanya @ameenaatta @azuratta boleh berlebaran idul adha sama avo dan gemmi disini ketemu warga Batu yang gemessss sama ameena Azura. Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menjalani perintah Allah dengan ketaatan dan keikhlasan.Mohon maaf lahir batin,” tulis Krisdayanti dalam keterangan foto unggahannya. 



2 dari 3 halaman

Di hari raya yang penuh berkah ini, Krisdayanti diketahui memotong 6 ekor sapi yang berada di Jakarta dan juga di Batu. Ia dan rombongan sendiri berangkat ke Batu pada Senin pagi (17/06). 

Suami sudah tunggu di Kota Batu juga bersama-sama keluarga untuk kurban juga. Jadi kita sampai Batu juga bisa sama-sama mantau acara kurban. Enam (hewan kurban), di Jakarta dan di Batu,” ucap Krisdayanti dikutip dari Liputan6.com pada (17/06). 



3 dari 3 halaman

Sementara itu dalam mini vlog Ameena yang diunggah pada akun Atta Halilintar, Ameena nampak sangat bahagia serta excited karena akan menginap di rumah sang Gemmi dan juga akan berlibur ke batu. 

Sementara itu, Atta dan Aurel masih berada di mekkah yang mana rangkaian ibadah haji mereka telah rampung dan kini telah menyandang status sebagai Haji dan Hajjah. 

 

Beri Komentar