Dituduh Hanya Sementara, Lolly Ungkap Alasannya Mantap Berhijab

Reporter : Mila
Sabtu, 10 Agustus 2024 07:09
Dituduh Hanya Sementara, Lolly Ungkap Alasannya Mantap Berhijab
Laura Meizani, putri sulung Nikita Mirzani, ungkap alasannya yang kini mantap untuk berhijab.

Laura Meizani, atau yang lebih akrab disapa Lolly, belakangan ini menjadi sorotan publik. Putri sulung dari artis kontroversial Nikita Mirzani ini tampil berbeda dalam beberapa unggahan terbarunya di media sosial.

Jika sebelumnya Lolly sering terlihat mengenakan pakaian terbuka dan ketat, kini ia tampil dengan hijab. Hal ini pun jadi sesuatu yang membuat banyak netizen penasaran akan alasannya.

1 dari 7 halaman

Lolly yang sempat menjalani pendidikan di Inggris, mengaku bahwa keputusannya untuk berhijab bukanlah sesuatu yang direncanakan atau dipaksakan. Dalam sebuah sesi tanya jawab (Q&A) di media sosial, Lolly menjelaskan bahwa keputusannya untuk menutup aurat datang secara alami.

" Ceritain alasan berhijab? Nggak apa-apa. Jadi aku tuh nyoba-nyoba gitu kan pakai hijab ternyata nyaman," ungkap Lolly.

2 dari 7 halaman

Meskipun awalnya hanya mencoba, Lolly kemudian merasakan kemantapan hati yang membuatnya ingin terus mengenakan hijab.

" Ya udah, seterusnya aku pakai hijab," katanya dengan mantap.

Menurutnya, selain memberikan kenyamanan, hijab juga membuatnya merasa lebih aman dan terlindungi dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

" Karena nyaman dan aku ngerasa jadi lebih aman aja gitu kalau pakai hijab. Jadinya lebih aman dan nyaman," jelas Lolly.

3 dari 7 halaman

Keputusan Lolly untuk berhijab pun mendapat berbagai reaksi dari netizen. Mayoritas mendukung langkah yang diambil oleh gadis muda ini. Mereka pun ikut mendoakan agar Lolly tetap istiqomah dalam mengenakan hijab.

" Semoga istiqomah," tulis seorang netizen.

" Tambah cantiknya adem semoga tambah soleh," puji yang lain.

Alasan Lolly Berhijab

4 dari 7 halaman

Tapi seperti biasa, di balik dukungan yang mengalir, ada juga komentar negatif dari netizen yang meragukan ketulusan Lolly dalam mengenakan hijab. Beberapa di antaranya menuduh bahwa perubahan ini hanya sementara dan bagian dari sensasi belaka.

" Halah sensasi doang nanti juga dilepas, dia pakai trik emaknya dulu, tahu emak-emak Indonesia," sindir seorang netizen.

5 dari 7 halaman

Menanggapi komentar tersebut, ada netizen lainnya justru memberikan tanggapan positif, menyatakan bahwa meskipun hanya sementara, setidaknya Lolly sudah berusaha untuk berubah.

" Katakanlah dia sementara, minimal ada usaha. InsyaAllah diberi hidayah dan istiqomah selamanya," ujar seorang netizen memberikan semangat.

6 dari 7 halaman

Semoga saja, keputusan berhijab ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi Lolly di masa depan ya~

Beri Komentar