Dituduh Selingkuh dari Pratama Arhan, Azizah Salsha Beri Tanggapan yang Menohok!

Reporter : Mila
Kamis, 30 Mei 2024 09:52
Dituduh Selingkuh dari Pratama Arhan, Azizah Salsha Beri Tanggapan yang Menohok!
Rumah tangga pasangan muda Azizah Salsha dan Pratama Arhan kembali jadi gunjingan netizen. Kali ini Zize dituduh selingkuh dari suaminya.

Belum genap setahun menikah, rumah tangga Azizah Salsha dan pesepakbola, Pratama Arhan, kembali jadi perbincangan. Pasangan muda ini memang kerap digosipkan yang kurang sedap. Tapi keduanya lebih sering memilih diam.

Karena dirasa sudah keterlaluan, akhirnya perempuan yang akrab disapa Zize itu pun angkat bicara. Ia pun mencurahkan isi hatinya di unggahan Story Instagram.

1 dari 7 halaman

Hal ini diawali saat Azizah Salsha mengunggah Story Instagram Exclusive salah satu konten haters yang menuduh Zize berselingkuh dengan mantan pacarnya, Philo Paz, disaat Arhan tengah berada di Korea Selatan.

Azizah Salsha Dituduh Selingkuh dari Pratama Arhan

2 dari 7 halaman

Tak hanya itu, ada pula komentar haters yang selalu menudingnya selingkuh dari Pratama Arhan. Haters itu berkali-kali memintanya untuk menceraikan Pratama Arhan dan kembali ke mantan pacarnya, Philo Paz yang dianggap satu frekuensi. 

Azizah Salsha Dituduh Selingkuh dari Pratama Arhan

3 dari 7 halaman

Menanggapi tudingan-tudingan tersebut, Azizah Salsha mengaku bosan dengan gosip yang itu-itu saja dan selalu membahas hal yang sama.

" Nggak ada pembahasan lain kah bosen," tulisnya.

" Kadang kasihan bacanya kayak hidupnya penuh kehaluan dan penuh rasa benci. Jadi kepo siapa sih yang nyakitin orang-orang itu di hidupnya," lanjut Azizah Salsha.

Azizah Salsha Dituduh Selingkuh dari Pratama Arhan

4 dari 7 halaman

Ikut membela sang istri, Pratama Arhan juga menepis semua kabar kurang sedap tersebut.

" Sudah lumayan saya diam, niat saya awalnya tidak merespon agar tidak memperbesar tuduhan-tuduhan tidak penting seperti ini. Tapi semakin kesini malah makin menjadi-jadi," tulis Pratama Arhan.

5 dari 7 halaman

Arhan pun memperingatkan oknum hates agar berhenti ikut campur pada hubungan rumah tangganya bersama Azizah Salsha.

" Kalian tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga saya sejauh ini, tolong tetap ingat batasan dan mengidolakanlah yang sewajarnya saja," ujarnya.

Beri Komentar