Drama Korea Cruel Story of Office Romance Bakal Tayang, Park Min Young dan Song Kang Pemerannya!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 23 Juni 2021 15:04
Drama Korea Cruel Story of Office Romance Bakal Tayang, Park Min Young dan Song Kang Pemerannya!
Yeay, bakal seru nih!

Drama korea baru selalu dinanti-nantikan oleh para netizen nih. Salah satu drama korea yang bakal hadir daralah Cruel Story of Office Romance. Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dan Sunyoung, dan rencananya akan tayang pada pertengahan tahun 2022.

1 dari 3 halaman

Drama korea Cruel Story of Office Romance ini bercerita tentang karir dan percintaan orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea. Perusahan ini merupakan layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Bakal gimana ya jalan ceritanya?

21 Juni 2021 kemarin, melansir dari Liputan6.com, JTBC mengumumkan Park Min Young dan Song Kang bakal berperan di dalam drama korea ini, juga ada Yura Girl's Day dan Yoon Park. Sedangkan drama korea ini disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang juga menggarap When the Camellia Blooms.

2 dari 3 halaman

Diperankan oleh Park Min Young dan Song Kang

      View this post on Instagram      

A post shared by ????????? Minyoung Park (@rachel_mypark)

 

Park Min Young di drama korea ini bakal berperan sebagai Jin Ha Kyung. Karakter di drama korea ini adalah dingin, cerdasr, dan terorganisir, melakukan apapun berdasarkan buku. Ia di drama korea ini juga dikenal sebagai sosok yang profesional, memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Sikapnya yang dinign membuatnya punya sedikit teman di tempat kerja.

      View this post on Instagram      

A post shared by ?????? (@songkang_b)

Sementara Song Kang di drama korea ini berperan sebagai Lee Si Woo. Karakternya adalah berjiwa bebas, jalan pikirnya begitu out of the box, terbalik dengan Jin Ha Kyung. Dirinya pun ternyata canggungan nih. Namun, IQ-nya mencapai 150, sehingga pun merasa bangga. Meski demikian, yang dia begitu pedulikan adalah cuaca.

Beri Komentar