Dulu ingin Punya Banyak Anak, Ariel Tatum Kini Putuskan Childfree

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 27 Juni 2024 17:12
Dulu ingin Punya Banyak Anak, Ariel Tatum Kini Putuskan Childfree
Tiba-tiba memilih childfree, apa alasan Ariel Tatum?

Dunia selebriti sedang dipenuhi oleh pernikahan para artis mudanya. Banyak yang memutuskan menikah muda hingga membangun keluarga kecil dengan kehadiran anak yang lucu-lucu.

Berbanding terbalik dengan kondisi tersebut, Ariel Tatum justru tidak terburu-buru melangkah ke jenjang yang lebih serius. Aktris cantik ini bahkan secara blak-blakan ingin menerapkan konsep childfree alias tidak punya anak.

"Aku kemungkinan besar tim child free alasannya untuk saat ini nggak ada alasan yang gimana-gimana, emang nggak ada alasan yang pasti untuk punya anak," ujar Ariel, seperti dilansir dari Kapanlagi.

1 dari 4 halaman

Ariel Tatum Kini Putuskan Childfree© 2024 instagram.com/arieltatum

Keinginan Ariel untuk menerapkan konsep childfree sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, dulu Ariel sempat ingin memiliki banyak anak.

" Dulu pengen punya anak banyak tapi ternyata semakin ke sini semakin mendalami diri sendiri, ternyata banyak yang mau aku perbaiki lagi, banyak yang mau dicapai," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Keputusannya untuk childfree bukan karena ia tidak menyukai anak kecil. Sebaliknya, ia justru suka dengan anak-anak.

Keberadaan anak kecil yang lucu dan imut tentu membawa kebahagiaan, namun Ariel menyadari jika sebagai orang tua harus memiliki kesiapan dan tanggung jawab yang lebih.

" Aku suka anak kecil, suka banget. Menurut aku punya anak kayak harus punya tanggung jawab yang besar," tambah aktris berusia 27 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Ariel Tatum Kini Putuskan Childfree© 2024 instagram.com/arieltatum

Pemikiran-pemikiran tersebut lantas membawa Ariel pada pilihan untuk menjalani childfree. Apakah di masa depan ia akan memiliki anak atau tidak, bukanlah sesuatu yang akan dipermasalahkan.

" Kalau punya (anak) oke, nggak pun, ya nggak apa-apa. Nanti kalau ditanya kenapa cuma suka anak kecil, karena mereka lucu pengen aja, tapi bukan jadi alasan," pungkasnya.

Beri Komentar