Enzy Storia Curhat Hampir Mati Gara-Gara Kecerobohan Suami, Kok Bisa?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 1 Agustus 2024 19:08
Enzy Storia Curhat Hampir Mati Gara-Gara Kecerobohan Suami, Kok Bisa?
Ini dia curahan hati Enzy Storia lewat Instagram Story, sebut dirinya hampir kehilangan nyawa gara-gara kelakuan sang suami.

Ada-ada saja kisah tak terduga yang dialami Enzy Storia. Sejak menikah dengan Molen Kasetra, Enzy memang diketahui berpindah ke Amerika untuk mengikuti domisili sang suami.

Meski sudah tak wara-wiri dunia hiburan Tanah Air, Enzy masih sering berbagi kabar terbarunya lewat unggahan di Instagram. Yang paling baru, Enzy mengaku hampir mati gara-gara tingkah ceroboh sang suami. Seperti apa ceritanya?

1 dari 4 halaman

Lewat unggahan di Instagram Stories, Enzy membagikan pengalaman buruk yang dialaminya baru-baru ini. Perempuan keturunan Aceh-Polandia ini nyaris kehilangan nyawa gara-gara salah mengambil pasta gigi.

" Tadi pagi kita hampir, kita hampir mati. Kenapa? Kita sikat gigi pakai obat nyamuk. Tunggu, nanti saya fotoin obatnya," ujar Enzy dalam ceritanya.

" Ni ya tadi pagi ada ini (obat nyamuk) di samping tempat sikat gigi," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Enzy lantas membagikan potret wastafelnya, tampak sikat gigi dan kemasan obat nyamuk. FYI, kemasan obat nyamuk tersebut sangat mirip dengan kemasan pasta gigi pada umumnya.

Enzy mengaku dirinya juga salah karena tidak benar-benar memperhatikan kemasan tersebut, namun ia berdalih hal tersebut lantaran dirinya belum sepenuhnya sadar.

" Ya sorry, sorry itu memang ada lambang nyamuknya. Tapi, kan, kita baru bangun tidur, terus kita kan masih kaya ngantuk gitu. Jadi kan nggak connect, ya, otak kita. Kita ga ngantuk aja kita kan suka... linglung gitu ya," ungkap Enzy.

3 dari 4 halaman

Rupanya, Molen Kasetra adalah pelaku di balik terdapatnya obat nyamuk di wastafel. Ia bahkan tak sengaja meletakkan obat nyamuk tersebut di samping pasta gigi.

" HAHAHAHA maapin beeeeb," ujar Molen Kasetra membalas Instagram Story Enzy.

" Untung cinte, dah lah," balas Enzy.

" Ternyata ini tersangkanya. Tydak jadi masalah, odomos tidak akan merusak rumah tangga ini," pungkas presenter berusia 31 tahun ini.

Beri Komentar