Eva Manurung Berharap Virgoun Balikan dengan Mantan Istri, Begini Tanggapan Inara Rusli

Reporter : Mila
Jumat, 28 Juni 2024 13:09
Eva Manurung Berharap Virgoun Balikan dengan Mantan Istri, Begini Tanggapan Inara Rusli
Eva Manurung membuat pernyataan mengejutkan terkait harapannya terkait mantan menantunya.

Eva Manurung, ibu dari penyanyi Virgoun, kembali tuai kontroversi di media sosial setelah mengungkapkan harapannya agar mantan menantunya, Inara Rusli, kembali bersatu dengan Virgoun. Pernyataan ini datang di tengah-tengah berita bahwa Virgoun baru-baru ini ditangkap oleh polisi terkait kasus narkoba.

"Dia (Virgoun) itu anak baik, dan aku penginnya sih seperti itu, maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah," ungkap Eva dalam sebuah wawancara.

1 dari 7 halaman

Ia menegaskan bahwa menurutnya, memulai kembali hubungan dengan seseorang baru membutuhkan banyak persiapan, sedangkan kembali bersama mantan istri bisa lebih mudah karena sudah ada pengalaman dan pemahaman yang mendalam.

“ Daripada kamu mencari yang baru itu kan banyak yang harus disiapin, dari awal kenalan dulu, ini dulu, emosinya kayak apa. Kalau ini kan sudah ada, sudah tahu kan, kenapa enggak dibenahi," ujarnya.

2 dari 7 halaman

Tapi, tidak semua pihak mendukung harapan perempuan berdarah Batak itu. Salah satu netizen menanggapi dengan keras di media sosial, meminta Inara Rusli untuk tidak mengiyakan keinginan mantan mertuanya tersebut.

" Plis run kak runn jangan sampe ada pikiran buat balik/rujuk yang toxic buang jauh jauh kaaak u deserve better @mommy_starla," tulis seorang netizen.

3 dari 7 halaman

Inara Rusli sendiri akhirnya angkat bicara melalui media sosial dengan singkat,

" Nu bener wae (yang bener aja)," Komentarnya menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk memberikan respons lebih lanjut terhadap harapan Eva Manurung.

Eva Manurung Berharap Virgoun Balikan dengan Mantan Istri

4 dari 7 halaman

Meski begitu, Eva Manurung mengakui bahwa ia tidak ingin memaksakan keinginannya pada kedua anaknya.

" Tapi kan itu semua balik lagi ke mereka, saya enggak mau maksain, 'mami kan nyuruh balikan,' aku enggak mau digituin. Tergantung mereka berdua, ini lho kalau aku wacana, tidak memaksa ya, berharap," jelasnya.

5 dari 7 halaman

Sebagai informasi, rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun berakhir pada tahun 2023 setelah pernikahan yang berlangsung selama beberapa tahun. Meskipun awalnya dianggap sebagai pasangan yang harmonis di mata publik, hubungan mereka mengalami pasang-surut yang akhirnya mengarah pada perceraian. 

Setelah perceraian mereka, Virgoun kemudian terlibat dalam beberapa kontroversi dan masalah hukum, termasuk kasus yang baru-baru ini menimbulkan kehebohan di media. Inara Rusli sendiri telah memilih untuk menjaga privasi dan menghindari komentar publik yang terlalu terbuka mengenai kehidupan pribadinya.

6 dari 7 halaman
Beri Komentar