Fajar Umbara Jadi Tersangka Kasus KDRT Atas Tuntutan Yuyun Sukawati

Reporter : Prisma Difta
Senin, 12 April 2021 17:14
Fajar Umbara Jadi Tersangka Kasus KDRT Atas Tuntutan Yuyun Sukawati
Simak yuk

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin mengatakan, Fajar Umbara telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan terhadap anak artis Yuyun Sukawati.

Iman Imanudin berujar, status tersangka ini usai Fajar Umbara diperiksa sebagai saksi pada Senin (12/4/2021). "Udahan jadi tersangka," kata Iman Imanudin saat dihubungi wartawan, Selasa (13/4/2021).

 

1 dari 3 halaman

Iman Imanudin juga menyatakan pihaknya sudah melakukan penahanan terhadap Fajar Umbara. " Sudah ditahan tersangkanya. (Ditahan) di Polres, di Rutan Polres," kata Iman Imanudin. Diberitakan sebelumnya,

Yuyun Sukawati mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hampir setiap hari oleh Fajar Umbara, sejak dua tahun pernikahan mereka pada 2019.

 

2 dari 3 halaman

Potret Yuyun Sukawati Aktris Sinetron Jin dan Jun

Kekerasan yang dialami Yuyun Sukawati dari Fajar Umbara seperti dicekik, diludahi, dilempar dari atas balkon, hingga diseret ke luar rumah.

Oleh karenanya, Yuyun Sukawati kerap diliputi perasaan tidak tenang. Hingga akhirnya, Yuyun Sukawati melaporkan Fajar Umbara ke polisi atas kasus dugaan KDRT di Polres Cirebon Kota dan kasus dugaan kekerasan terhadap anak di Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Beri Komentar