Fuji Ngaku Lagi Dekat dengan Cowok Humoris Tapi Bukan Artis : Orangnya tuh Lucu

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 14 Juli 2024 16:04
Fuji Ngaku Lagi Dekat dengan Cowok Humoris Tapi Bukan Artis : Orangnya tuh Lucu
Fuji juga menyebut udah capek banget dijodoh-jodohkan oleh netizen dan ingin santai saja.

Pasca putus dari Thariq Halilintar, Fuji memang diisukan dekat dengan beberapa nama. Namun tak ada yag benar-benar diperkenalkan ke publik sebagai pacarnya. Nah belum lama ini, Fuji mengaku sedang dekat dengan seorang cowok.

Pengakuan Fuji tersebut terlontar dalam konten YouTube yang dipandu oleh Kaesang Pangarep. Dalam tayangan tersebut, Fuji mengaku cowok itu bukan dari kalangan artis dan merupakan sosok yang humoris.

1 dari 4 halaman

Fujianti Utami© 2024 instagram.com/fuji_an

Fuji Sedang Dekat dengan Cowok Humoris

“ Sekarang lagi dekat, lagi dekat sama orangnya tuh lucu. Dia enggak di dunia entertain sih, tapi lucu aja dia orangnya,” ujar Fuji dalam konten YouTube yang dikutip pada Minggu (14/7/2024).

Fuji mengaku belum ada target menikah dalam waktu dekat. Saat ini, Fuji lebih memilih menikmati fase hidupnya, salah satunya PDKT dengan cowok tersebut.

Fuji juga menjelaskan tak ingin terburu-buru dan dijodoh-jodohkan lagi, seperti yang sering dilakukan netizen terhadapnya.

 

2 dari 4 halaman

“ Kalau pacar sih belum ada, aku masih pengin santai-santai sebenarnya, ngapain sih dijodoh-jodohin. Sama yang aku lagi dekat ini juga enggak ada kepikiran nikah muda,” jelasnya.

“ Capek banget sih sebenarnya, buat apa sih dijodoh-jodohin?” tutur adik almarhum Bibi Andriansyah tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Fujianti Utami© 2024 instagram.com/fuji_an

Sebelumnya, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar berawal dari dijodoh-jodohkan oleh netizen setelah keduanya terlibat proyek bersama. Keduanya lantas berpacaran. Hubungan percintaan pasangan yang disebut Thofu ini banyak dielu-elukan netizen karena dianggap sebagai couple goals.

Setelah cukup lama berpacaran, keduanya memutuskan menyudahi hubungan karena perbedaan prinsip antara keduanya. Tak lama, Thariq melabuhkan hatinya pada sosok Aaliyah Massaid, sementara itu Fuji disebut dekat degan beberapa nama seperti Asnawi hingga El Rumi.

4 dari 4 halaman

Putusnya hubungan Fuji dan Thariq nampaknya membuat beberapa warganet gagal move on. Tak sedikit yang membandingkan sosok Fuji dengan Aaliyah, serta menyoroti sikap Thariq yang dianggap belum sepenuhnya lepas dari adik ipar almarhumah Vanessa Angel tersebut.

Dalam sebuah podcast, Fuji mengaku sempat tak enak hati dengan Aaliyah mengenai perkara itu. Sebab, baik Fuji maupun Thariq sudah sama-sama tutup buku dengan hubungan mereka. Bahkan setelah putus dari Thariq, Fuji sudah pernah dekat dan mengenalkan cowok lain orang tuanya.

Kalau bukan dari kalangan selebriti, kira-kira siapa sih cowok itu?

 

Beri Komentar