Fuji Ungkap Kekesalannya Usai Ditarik Ibu-Ibu dan Area Sensitifnya Disenggol Penggemar!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 5 Agustus 2024 12:34
Fuji Ungkap Kekesalannya Usai Ditarik Ibu-Ibu dan Area Sensitifnya Disenggol Penggemar!
Hadiri acara maraton di Sulawesi Utara, Fuji mengalami hal kurang mengenakkan yang membuatnya kesal hingga menangis. Seperti apa kejadiannya?

Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji, baru-baru ini mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Fuji menghadiri Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, saat menerima perlakuan tidak sopan dari penggemarnya.

Fuji mengaku kesal hingga langsung memberi peringatan keras karena tubuhnya dipegang-pegang. Seperti apa kisahnya, simak selengkapnya~

1 dari 6 halaman

Fuji Ditarik Ibu-Ibu saat Marathon di Kendari© 2024 instagram.com/fuji_an

Di hari Minggu (04/08) kemarin, Fuji mengikuti acara lari di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia mengenakan kaus pink yang dipadukan dengan rok, topi, dan sepatu warna putih.

Jelang mencapai garis finish, ia justru dikejutkan dengan kemunculan seorang fans yang tiba-tiba menyambutnya.

2 dari 6 halaman

Fuji Ditarik Ibu-Ibu saat Marathon di Kendari© 2024 instagram.com/fuji_an

Dalam video yang beredar, Fuji tiba-tiba ditarik oleh seorang wanita berhijab. Ia berusaha menghindar dengan melepaskan tangan wanita tersebut, namun tubuhnya malah terhuyung ke berbagai arah.

Pihak keamanan yang sempat kecolongan pun langsung berusaha mengamankan Fuji. Pasalnya, banyak penggemar lain yang tiba-tiba ikut mendekat ke arah Fuji.

3 dari 6 halaman

Fuji Ditarik Ibu-Ibu saat Marathon di Kendari© 2024 tiktok.com/@omeletteic

Tak cukup sampai di situ, video lain juga memperlihatkan Fuji mengalami hal tak mengenakkan lainnya dari penggemar. Sudah berada dalam penjagaan petugas keamanan, tubuh Fuji masih terus berusaha dipegang-pegang oleh penggemar.

Bahkan, ada salah seorang penggemar yang terlihat menyenggol area sensitif Fuji. Saat kejadian, Fuji sempat berhenti dan berusaha mengingatkan penggemar tersebut lewat tatapan matanya.

4 dari 6 halaman

Fuji Ditarik Ibu-Ibu saat Marathon di Kendari© 2024 tiktok.com/@omeletteic

Lewat unggahan di Instagram Eksklusifnya, Fuji mengungkap kekesalannya.

" Dicubit, cakar, jambak, tarik sana-sini, aku nggak apa-apa deh bisa sabar. Tapi please lah jangan pegang-pegang dekat-dekat area sensitif atau vital, aku lebih baik digebukin, deh, sumpah," ujar Fuji, seperti dilansir dari akun Tiktok @randomme__0.

5 dari 6 halaman

Fuji Ditarik Ibu-Ibu saat Marathon di Kendari© 2024 instagram.com/fuji_an

Fuji sendiri akhirnya menjelaskan kondisi terbarunya. Meski mengaku sudah tidak apa-apa, Fuji tetap mengingatkan penggemarnya agar lebih berhati-hati dalam bersikap.

" Aku baik-baik aja, nggak usah diributin itu siapa atau mempermasalahkan keamanannya. Mereka udah lakuin pekerjaannya dengan baik kok. Mungkin aku apes aja tadi," ungkapnya.

" Mau jadi peringatan aja buat semua orang. Please, please, apa pun kondisinya jangan asal pegang orang lain yah. Apalagi orang yang nggak dikenal. Mau itu gemes kek atau apa pun itu alesannya, nggak semua orang mau dipegang," pungkasnya.

Beri Komentar