Gagal Berumah Tangga Dua kali, Sule Akui Tak Mau Cari Pasangan Demi Hawa Nafsu

Reporter : Mila
Jumat, 14 Juni 2024 13:07
Gagal Berumah Tangga Dua kali, Sule Akui Tak Mau Cari Pasangan Demi Hawa Nafsu
Kegagalan dalam rumah tangga sudah dialami oleh Sule sebanyak dua kali. Tak heran, kini ia lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup untuk kedepannya.

Siapa sih yang tidak kenal Sule? Komedian satu ini memang wara-wiri di layar kaca. Tak hanya itu, kehidupan pribadinya juga kerap jadi sorotan publik. Diketahui, sejak berpisah dengan almarhumah Lina Jubaedah, Sule beberapa kali punya hubungan spesial dengan seorang wanita. Ia pun sempat menikah dengan Nathalie Holscher. Sayangnya, hubungan rumah tangganya tak berjalan lama dan keduanya berpisah.

1 dari 6 halaman

Dua kali menduda membuat Sule makin belajar banyak soal wanita dan rumah tangga. Ayah dari Rizky Febian itu sadar bahwa mencari pasangan hidup tidak bisa melihat hanya sesuai dengan kriteria idaman saja. Ia mengaku tidak akan lagi mementingkan hawa nafsu ketika memilih seorang perempuan untuk dijadikan pasangan hidup.

" Gue mungkin sekarang agak berkurang, nggak terlalu gimana-gimana. Sudah aktivitas banyak, ngurusin anak. Jadi sekarang yang gue pikirin bukan cuma soal hasrat nafsu, meskipun itu penting," ungkap Sule.

2 dari 6 halaman

Faktor usia juga memengaruhi pola pikir Sule yang baru ini. Pikirannya makin terbuka dan ingin pasangan yang tidak neko-neko. Hal tersebut yang mungkin membuat Sule dengan kekasih barunya, Santyka Fauzia, tetap lowkey dan tidak terlalu mengumbar kemesraan.

3 dari 6 halaman

Diketahui kini usia Sule sebentar lagi mencapai kepala 5. Ayah 5 anak itu merasa mendapat ketenangan dalam hidup jauh lebih penting dari pada ia harus menghadapi drama percintaan seperti dulu.

" Kan gue udah tua nih, umur mau 48 tahun, sebentar lagi 50, nggak berasa tahu-tahu udah 60 tahun," kata Sule.

4 dari 6 halaman

Bicara soal kriteria idaman, Sule mengatakan hal tersebut bukan soal fisik atau penampilan lagi. Kini Sule lebih mementingkan perempuan tulus yang ingin bersamanya sampai tua nanti.

" Sekarang yang gue pikirin adalah ad anggak wanita yang tulus mau ngurusin gue? Kan anak-anak juga nanti tambah besar dan akhirnya pada menikah semua," jelasnya.

5 dari 6 halaman

Pasalnya, belakangan ini Sule merasa kesepian ketika pulang dalam kondisi rumah yang kosong. Si sulung, Rizky Febian, kini sudah menikah dan tinggal bersama istrinya. Sedangkan, anak keduanya yakni Putri Delina juga punya rumah sendiri yang membuatnya jarang berkunjung ke rumah Sule.

Selain itu, anak-anak Sule yang masih kecil juga mulai berkecimpung di dunia hiburan sehingga mereka punya kesibukan setiap hari.

Beri Komentar