Gagal Nikah dengan Ayu Ting Ting, Unggahan Lawas Lettu Fardhana Ramai Diserbu Netizen

Reporter : Mila
Rabu, 10 Juli 2024 12:59
Gagal Nikah dengan Ayu Ting Ting, Unggahan Lawas Lettu Fardhana Ramai Diserbu Netizen
Setelah putus dengan Ayu Ting Ting, unggahan lawas Lettu Fardhana jadi ramai sorotan.

Hubungan asmara antara Lettu Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting yang sebelumnya dipenuhi harapan, kini berakhir dengan kekecewaan. Publik masih membicarakan perpisahan mereka dan berbagai spekulasi terus bermunculan. Netizen pun ramai bertanya-tanya mengenai penyebab putusnya hubungan mereka yang sudah sampai tahap pertunangan. Beragam reaksi kecewa pun mengalir atas gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Fardhana.

1 dari 6 halaman

Unggahan lawas Lettu Fardhana yang menyinggung tentang perubahan hidup kini menjadi pusat perhatian. Unggahan tersebut dibuat pada 17 Januari 2022 dan berbunyi, " Sesuatu berakhir, manusia berubah. Dan apa kamu tahu? Hidup terus berjalan denganmu atau tanpa kamu. Jadi, lupakan betapa sakitnya itu dan coba lagi."

Kata-kata ini diunggah dalam bahasa Inggris dan kini kembali ramai diperbincangkan netizen.

Unggahan Lawas Lettu Fardhana

2 dari 6 halaman

Di kolom komentar unggahan itu, netizen memberikan berbagai komentar terkait gagalnya pernikahan antara Ayu Ting Ting dan Fardhana.

Salah satu netizen menulis, " Semenjak kalian tunangan aku dah seneng banget. Kenapa kamu patahkan bang."

Komentar lainnya berbunyi, " Ya Allah mas Dana, nggak nyangka banget bakal seperti ini, katanya janji nggak nyakitin Ayu, aku tertipu."

Ada juga yang menimpali dengan, " Kenangan dari Ayu, centang biru," dan " Laki laki mana lagi yang bsa dipercaya."

3 dari 6 halaman

Tak ketinggalan seorang netizen yang menyinggung tentang mahar yang diminta kembali.

" Udah dikembalikan semua ya mas dana, ga nyangka si sampai segitunya," tulis netizen penuh kekecewaan.

4 dari 6 halaman

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sendiri telah mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana telah kandas. Padahal, keduanya sudah bertunangan dan berencana menikah dalam waktu dekat.

Sayangnyam hingga kini belum ada penjelasan rinci mengenai alasan pastinya mereka putus. Banyak yang menduga bahwa hal ini disebabkan oleh tabiat Fardhana yang kurang baik. Tapi Fardhana belum memberikan komentar atau klarifikasi apapun mengenai kandasnya asmara mereka.

5 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting juga tidak menjelaskan secara gamblang alasan di balik keputusan mereka untuk berpisah. Meski begitu, kekecewaan dan spekulasi terus mengalir dari para penggemar dan netizen yang mengikuti perjalanan cinta pasangan ini. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar