Gara-Gara Bikini Melorot, Wanita Ini Dihantam Kekasihnya Hingga Tewas

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 29 Maret 2021 20:25
Gara-Gara Bikini Melorot, Wanita Ini Dihantam Kekasihnya Hingga Tewas
Tak diduga terjadi, pasangan ini justru berakhir naas.

Seorang wanita asalah Brasil, Ana Paula Coutinho mendatangi sebuah pesta kolam renang bersama kekasihnya, Nikolas Iori Maichon.


Dalam momen ini keduanya seharusnya menghabiskan waktu bersama, namun tak butuh lama ternyata keadaan justru berubah secara drastis dan menjadi sebuah insiden pembunuhan.


Dilansir dari Daily Mail, menurut laporan saksi kejadian berawal ketika area dada Ana terekspos saat dia melompat ke kolam renang karena bikininya melorot.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi kolam renang

Melihat hal ini, nikolas menuduh Ana sengaja melakukannya untuk mencari perhatian. Ia pun nampak segera memukuli kekasihnya ini dengan kasar dan memasukkannya ke dalam mobil. Pada saat itu Ana terlihat sudah tak sadarkan diri.


Nikolas yang sadar bahwa Ana telah meninggal langsung membawanya ke rumah sakit dan melarikan diri. Ia menghubungi keluarga Ana dan memberi tahu bahwa putrinya tewas karena tenggelam di kolam usai dibantu olehnya melakukan tindakan penyelamatan.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi wanita galau

Namun ketika pihak keluarga tiba, mereka justru tak melihat sosok Nikolas. Hal ini pun semakin menguatkan kecurigaan setelah dokter mengabarkan jika penyebab kematian Ana adalah karena cedera kepala.

Nikolas pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelum melakukan tindakan keji ini, Nikolas menjadi DPO karena kasus penipuan sejak Desember 2020 silam.