Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama, Suami Sambut Bahagia Meski Hampir Tak Percaya

Reporter : Kurnia
Sabtu, 29 Juni 2024 11:23
Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama, Suami Sambut Bahagia Meski Hampir Tak Percaya
Gritte Agatha bagikan konten berisi kabar bahagia kehamilan pertamanya dengan Arif Hidayat

Gritte Agatha tengah diselimuti kebahagiaan usai kabarkan kehamilan anak pertamanya.

Melalui konten terbarunya, Gritte mengakui tengah mengandung anak pertamanya setelah menikah dengan Arif Hidayat 10 bulan yang lalu.

1 dari 4 halaman

Diunggah pada Jumat, (18/6) Gritte mengawali kabar bahagianya itu dengan memberikan pesan untuk sang calon anak.

Video tersebut dibuat pada bulan Desember akhir tahun 2023 lalu.

“ Hei, nak. Kami sedang menyiapkan uang yang banyak dulu ya,” kata Gritte sambil tertawa yang dikutip pada Sabtu,(29/6/2024).

2 dari 4 halaman

Gritte Agatha Umumkan Hamil

Tak berseleng lama, cuplikan video itu dilanjutkan hasil foto USG yang memperlihatkan sang janin. Konten membahagiakan itu kemudian menunjukkan momen saat Gritte melakukan test pack di kamar mandi.

Hasilnya dipastikan positif, Gritte tak lupa mengucap syukur kemudian memamerkannya kepada sang suami.

Awalnya, Arif seolah tak percaya dengan hasil test pack Gritte tersebut. Namun setelah diyakinkan Arif terlihat begitu bahagia menyambut sang calon buah hati dan langsung memeluk istrinya.

“ Hah? Sumpah? Masa sih?” kata Arif dengan nada tak percaya.

3 dari 4 halaman

Konten Gritte itu berlanjut dengan menunjukkan momen-momen bahagianya saat menyampaikan kabar kehamilan pertamanya itu kepada keluarga, kerabat, dan sahabat. 

“ Rasanya masih tidak menyangka sudah sampai di fase ini. Sebentar lagi peranku akan bertambah. Sebagai seorang anak, sebagai istri, dan juga sebagai ibu,” kata Gritte yang sedang berbahagia.

Tak berhenti di situ, Gritte Agatha kemudian meminta doa untuk kehamilan dan kelancarannya saat melahirkan kelak. Dengan besar hati, Gritte pun turut menyematkan doa untuk teman dan juga para penggemar.

" Kami juga berdoa untuk teman-teman yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepat menyusul,” tutup artis mungil tersebut.

Beri Komentar