Grup Band Sheila On 7 Kedapatan Naik Kereta Kelas Ekonomi, Kesederhanaan Mereka Banjir Pujian

Reporter : Mila
Selasa, 13 Agustus 2024 12:21
Grup Band Sheila On 7 Kedapatan Naik Kereta Kelas Ekonomi, Kesederhanaan Mereka Banjir Pujian
Grup band Sheila On 7 kembali menuai pujian setelah terlihat naik kereta bak orang biasa.

Grup band legendaris Sheila On 7 (SO7) sekali lagi membuat publik terkesan dengan kesederhanaan mereka. Meski telah berkiprah selama 28 tahun di industri musik dan memiliki popularitas yang tak terbantahkan, para personel Sheila On 7 tetap rendah hati dan dekat dengan masyarakat.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @oktariaayuuu, terlihat Duta dan beberapa personel lainnya sedang berada di dalam kereta kelas ekonomi. Mereka terlihat membaur dengan penumpang lain tanpa menunjukkan sikap superior.

1 dari 7 halaman

Video tersebut menunjukkan Duta, sang vokalis, berdiri karena tidak mendapatkan tempat duduk. Dengan mengenakan kemeja kasual, topi, dan kacamata, Duta tampak santai dan nyaman meskipun harus berdiri dan bergelayut di tali teralis gerbong kereta.

Dalam video, Duta bahkan terlihat berbincang dengan penumpang lain yang juga tidak mendapatkan kursi, seolah-olah mereka adalah teman lama yang tengah mengobrol santai.

2 dari 7 halaman

Dari keterangan video yang beredar, diketahui bahwa Duta dan rombongan bandnya sedang dalam perjalanan menuju bandara Yogyakarta Internasional. Mereka direncanakan terbang ke Makassar untuk melanjutkan rangkaian tur konser mereka.

Kesederhanaan ini sangat mencuri perhatian publik, mengingat status Sheila On 7 sebagai salah satu band terbesar di Indonesia dengan tiket konser yang selalu ludes terjual.

3 dari 7 halaman

Tak butuh waktu lama, video ini pun langsung viral di media sosial dan mengundang berbagai komentar positif dari netizen. Banyak yang memuji sikap merakyat para personel Sheila On 7, yang tetap membumi meski sudah menjadi superstar.

" Artis musisi paling sederhana & suka berbaur sama orang biasa.. yo mas² SO7," tulis seorang netizen di kolom komentar.

" Mereka naik KRL lho sama kayak kita, gak dapat tempat duduk juga sepertinya" sahut netizen lainnya.

Grup Band Sheila On 7 Kedapatan Naik Kereta

4 dari 7 halaman

" Band yg paling merakyat bgt. Padahal mereka termasuk superstar di Indonesia. Salut sama jiwa kesederhanaan mereka," ujar netizen lain.

" Band besar yang kalo konser tiketnya selalu sold out!! Bahkan ngeWar-nya aja susah setengah mati, tapi masih mau naik KRL desek-desekan. Salut banget asliiiiii," tulis seorang netizen dengan penuh kekaguman.

5 dari 7 halaman

Tak heran, Sheila On 7 tetap dicintai oleh banyak orang dan dikenal sebagai band yang hampir tidak memiliki haters. Kesederhanaan mereka adalah salah satu alasan utama mengapa mereka terus dihormati dan dikagumi hingga saat ini.

Beri Komentar