El Rumi dan Syifa Hadju Hadiri Acara Kajian yang Sama, Rumor Kedekatan Semakin Menguat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 24 Juli 2024 09:53
El Rumi dan Syifa Hadju Hadiri Acara Kajian yang Sama, Rumor Kedekatan Semakin Menguat!
Syifa Hadju yang baru aja putus dari Rizky Nazar, mendadak dijodohkan-jodohkan dengan El Rumi karena hal ini. El sendiri sempat diisukan dekat dengan Eca Aura.

Syifa Hadju diketahui tengah menyandang status jomblo usai putus dari Rizky Nazar. Sempat disebut-sebut sebagai couple goals, Syifa dan Rizky justru mengakhiri hubungan mereka yang sudah terbina selama 5 tahun belakangan.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti alasan keduanya putus. Muncul sebuah rumor soal adanya orang ketiga, namun hal ini belum terbukti kebenarannya.

1 dari 5 halaman

Rizky Nazar dan Syifa Hadju© Instagram.com/@rizkynazar20

Banyak netizen yang berpihak pada Syifa Hadju usai mendapati beragam bukti yang memperlihatkan Rizky Nazar menunjukkan tanda-tanda redflag. Netizen beranggapan, Syifa pantas mendapatkan sosok pria yang lebih baik untuk jadi pasangannya kelak.

Nggak heran, Syifa seringkali dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria, usai resmi manyandang status jomblo. Mulai dari rekan sesama artis hingga pria di luar dunia hiburan kerap diharap-harapkan bisa menjadi pengganti Rizky untuk Syifa.

2 dari 5 halaman

Salah satu nama yang cukup santer diharapkan bisa menjadi pasangan Syifa adalah El Rumi. Keduanya diketahui memang berteman selama ini, namun diduga menunjukkan interaksi lebih beberapa waktu belakangan.

Syifa Hadju dan El Rumi Didoakan Berjodoh Usai Kepergok Jalan dan Ikut Kajian Bareng

 

3 dari 5 halaman

Keduanya mendadak dijodohkan netizen usai kedapatan menghadiri acara kajian keagamaan yang sama. Usai acara kajian, mereka juga terlihat berfoto bersama dengan teman-teman mereka.

Rumor Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju© 2024 instagram.com/kesharatuliu05

4 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, netizen juga melakukan cocoklogi gara-gara postingan Instagram Story mereka. Syifa dan El Rumi diduga dinner bareng di sebuah restoran, lantaran mengunggah foto serupa di hari yang sama.

Rumor Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju© 2024 tiktok.com/@pikinikoni

Beri Komentar