Andre Taulany Diam-diam Gugat Cerai Istri setelah 19 Tahun Menikah

Reporter : Mila
Rabu, 7 Agustus 2024 17:05
Andre Taulany Diam-diam Gugat Cerai Istri setelah 19 Tahun Menikah
Andre Taulany diam-diam menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina, setelah hampir belasan tahun berumah tangga.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Andre Taulany, pembawa acara terkenal, diam-diam telah menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina. Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma. Menurut Ummi, Andre sudah mendaftarkan perceraiannya pada 4 April 2024 lalu dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/PATigaraksa.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma.

1 dari 7 halaman

Sayangnya, alasan gugatan cerai Andre tidak bisa diungkap dengan alasan privasi.

" Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambahnya.

2 dari 7 halaman

Saat ini, proses persidangan pasangan itu masih dalam tahap mediasi. Baik Andre Taulany maupun Rien Wartia Trigina diketahui sepakat untuk berpisah.

" Mediasi sudah, yang saya terima nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," tambah Ummi.

Andre Taulany Diam-diam Gugat Cerai Istri

3 dari 7 halaman

Kabar perceraian Andre tak ayal membuat netizen heboh. Beragam komentar ramai ditujukan kepada mereka berdua.

" Istri menemani suami dari NOL lalu cerai," komentar seorang netizen.

" Beginilah klo pergaulannya tidak terkontrol/tersaring...pa haji pa haji...lebih baik tabayun lagi sama istrinya ..lebih indah bersama lagi klo masih bisa diperbaiki.... insya Allah klo ada niat ada jalan yg baik pula buat benahi RT nya," balas netizen lain.

" Padahal dah pada tua ya napa gk nikmatin aja hidup masa tua bersama," sahut netizen lainnya.

4 dari 7 halaman

" Bertambah lg Member Prediksi yg menjadi duda," timpal seorang netizen.

" Serius kaget klo yg ini,,, pada kenapa sihhhh," ungkap seorang netizen.

" Allah Maha Membolak Balikkan hati, kita doakan yg terbaik agar kebaikan berbalik ke kita," tambah netizen yang lain.

5 dari 7 halaman

Sebagai informasi, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina menikah pada 17 Desember 2005. Rumah tangga mereka dikenal cukup harmonis. Tapi, pada pertengahan 2021 lalu, ada rumor miring yang mengatakan Andre berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Rumor tersebut mencuat usai beredar video yang memperlihatkan Andre menepuk dan mengelus pundak Ayu. Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah tegas.

6 dari 7 halaman

Sejak saat itu, rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina memang sempat santer dikabarkan ada permasalahan dan berpisah. Ditambah lagi, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sudah jarang mengunggah momen bersama.

Beri Komentar