Happy Asmara dan Gilga Sahid Resmi Nikah, Akadnya Digelar Tertutup

Reporter : Mila
Minggu, 23 Juni 2024 12:53
Happy Asmara dan Gilga Sahid Resmi Nikah, Akadnya Digelar Tertutup
Pernikahan itu sangat privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh penyanyi Happy Asmara dan Gilga Sahid. Usai berkali-kali dikabarkan sudah menikah siri, kini Gilga Sahid dan Happy Asmara telah resmi melangsungkan akad nikah pada Sabtu (22/6/2024) kemarin.

Keduanya melangsungkan akad nikah di gedung Trending #1 Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Diketahui akad nikah tersebut digelar secara tertutup dan hanya pihak keluarga yang diperbolekan masuk ke dalam gedung.

1 dari 6 halaman

Hal tersebut pun juga dibenarkan oleh salah satu tamu undangan yang hadir.

" Iya memang kemarin acaranya. Berlangsung private (tertutup). Tidak boleh ada media yang masuk dan ambil gambar," ujar narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Saking tertutupnya, bahkan tamu yang datang ke acara pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid juga dilarang membawa ponsel untuk mengambil foto.

" Tidak boleh bawa (ponsel). Karena tidak boleh ambil gambar di dalam. Sepertinya hanya pihak keluarga dan kerabat saja yang diundang," ujarnya.

 

2 dari 6 halaman

Meski begitu, sebelumnya beredar foto pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid menggunakan adat Jawa yang diunggah oleh akun TikTok @alfiie24. Kedua mempelai tampak berpose bersama tamu undangan di depan pelaminan.

" Gilga, Gepi. 22 Juhni 2024," bunyi keterangan dalam foto tersebut.

Selain itu, beredar pula konten yang memperlihatkan souvernir yang diperoleh tamu undangan dari acara tersebut. Souvernir itu adalah box berwarna tosca dengan motif kubah masjid. Ada pula logo H yang identik dengan manajemen milik Happy Asmara. Souvernir tersebut berisi sajadah. Di dalam kotak souvernir juga terdapat kartu ucapan terima kasih dengan tertanda inisial G & H.

Happy Asmara dan Gilga Sahid Resmi Nikah

3 dari 6 halaman

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid malah ramai dikritik oleh netizen. Banyak yang bertanya-tanya apa alasan mereka menggelar pernikahan secara tertutup.

" Sekelas Happy Asmara kenapa acaranya harus tertutup," kata netizen.

" Kenapa mereka nikah diam-diam, sih," tulis seorang netizen.

" Kayak main nikah-nikahan," ujar yang lain.

4 dari 6 halaman

Sebelumnya, sudah santer kabar Happy Asmara dan Gilga Sahid telah menikah siri. Hal ini diperkuat lantaran keduanya sudah saling memanggil dengan sebutan suami dan istri, saat tampil satu manggung.

Dalam surat izin numpang nikah, tertulis Gilga pindah nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Wungu, Madiun.

5 dari 6 halaman

Selamat ya untuk Happy Asmara dan Gilga Sahid!

Beri Komentar